6 Tips Cara Menghadapi Pacar Yang Keras Kepala

Lawemas.com ~ Rubah Cara Pacaran Anda Sesuai Syariat Islam dan Tinggalkan Cara Yang Seperti Ini: Memiliki seorang pacar yang keras kepala atau orang yang ingin menang sendiri memang bikin kita kesel. Karena semua apa yang kita lakukan itu tidak selalu benar di mata dia.Tapi buksn berarti anda harus mengakhiri hubungan anda dengan pacar anda yang keras kepala tersebut. Setiap orang pasti bisa berubah dan merubah sikapnya kapanpun, jadi anda tidak perlu bingung atau pusing menghadapi pacar yang keras kepala tersebut, karena anda sebagai seorang pacar atau kekasihnya juga bisa membuat dia menjadi sosok yang lemah lembut dengan kita.Karena ada banyak cara yang dapat anda lakukan untuk mengubah pacar yang keras kepala menjadi seorang yang baik hatinya. Mau tahu caranya?? Tentu saya akan bagikan tips menghadapi pacar yang keras kepala. Namun sebelum saya membagikan cara mengatasi pacar yang keras kepala. Alangkah baiknya kita bahas dulu mengenai hal yang perlu anda ketahui mengenai hal dapat memgubah pacar yang keras kepala maupun hal lain terkait hal tersebut.

Artikel Lain : Cara Melupakan Mantan Pacar Atau Move On Dari Mantan

Kesal mungkin adalah suatu hal yang sangat wajar dan bahkan sudah menjadi hal yang sudah biasa dalam hubungan percintaan,terlebih lagi kalau kita itu memiliki pacar yang keras kepala.Tapi anda tidak perlu pusing memikirkan hal tersebut, karena semua masalah yang sedang anda hadapi pasti bisa di selesaikan atau selalu ada jalan keluar kalau kita mau berusaha.Kita ambil sisi positif saja, pacar keras kepala bukan berarti pacar kita egois dan mau menang sendiri.Mungkin ada keyakinan yang dimiliki oleh pacar mengenai apa yang dianggap benar oleh pacar kita. Lantas bagaimana caranya menghadapi pacar kita yang keras kepala tersebut agar pacar anda dapat berubah menjadi orang yang lebih baik dan yang terpenting bisa menjadi orang yang perhatian dengan anda selaku pacarnya??".




Sesekali waktu mungkin anda bisa saja kesal akan sikap keras kepala yang dimiliki oleh pasangan atau pacar anda, terlebih lagi jika sifat tersebut tidak bisa dirubah sama sekali. Nah, apabila anda sudah saling berkomitmen untuk selalu memiliki dan saling setia bersama pasangan, maka sudah menjadi tugas untuk anda merubahnya menjadi pribadi yang lebih baik bukan justru malah meninggalkannya pacar anda. Hal ini tentunya sangat sulit karena semakin kita berusaha untuk mengubah sifatnya tersebut maka semakin besar kekuatan untuk mempertahankan dan memegang prinsipnya.

Artikel Lain : Cara Menghadapi Pacar Yang Cuek

Perlu anda ketahui! Bahwa orang yang sifatnya keras atau keras kepala itu tidak bisa kita hadapi dengan hati yang keras pula.Jika kita juga keras dalam menghadapinya, maka tidak akan membuat hatinya luluh dan yang ada justru akan membuat pacar anda semakin keras kepala. Cobalah untuk tenang dan hadapi pacar anda yang keras kepala tersebut dengan kepala dingin dan ikuti juga tips cara menghadapi pacar yang keras kepala versi lawemas.com

Tips Cara Menghadapi Pacar Yang Keras Kepala


Dengan kepala dingin anda dapat membuat pacar anda luluh hatinya serta bisa membuat pacar anda semakin perhatian dengan anda.Tidak perlu harus ngotot untuk menghadapi pacar anda yang keras kepala tersebut,karena semakin anda ngotot, maka si pacar tentu akan semakin keras kepala.Dan berikut ini cara menghadapi pacar yang keras kepala.


  1. Hadapi Dengan Sikap Lembut : Dengan kelembutan tersebutlah, maka saya yakin pacar anda juga akan luluh hatinya. Apabila pasangan anda dianalogikan sebagai batu maka tentunya anda tidak bisa menghancurkannya menggunakan batu juga, namun apabila anda berubah menjadi air yang justru menenangkan akan mampu membuatnya luluh. Nah, oleh karena itu kita harus bisa menghadapi dengan sikap yang lembut untuk membuatnya luluh hatinya.
  2. Bersabar : Anda harus hadapi pacar anda yang keras kepala tersebut dengan kesabaran.Sabar bukan berarti anda kalah atau lemah, tapi kesabaran anda ini demi untuk mengambil hati dari seorang pacar yang keras kepala.Hadapi pacar anda dengan penuh kesabaran, karena saya yakin pacar anda akan mengerti anda.
  3. Pahami Pacar Anda : Cobalah untuk memahami pacar anda, mungkin ada sesuatu yang membuat pacar anda kekeh atau keras kepala. Apakah memang karena anda kurang perhatian atau tidak pernah bisa mengerti dia.Hal tersebut bisa saja terjadi, untuk itu pahami pacar anda dan cari tahu apa yang dia inginkan.
  4. Ambil Hatinya :  Buatlah pacar anda semakin tergila-gila dengan anda, anda bisa memberikan surprise atau sesuatu untuk mengambil hatinya agar semakin jatuh cinta dengan anda.Saya yakin bahwa dengan cinta yang besar yang iya miliki untuk anda, hal tersebut akan mempu mengalahkan keras kepala pada dirinya atau pacar bisa mengendalikan keras kepala pada dirinya ketika sedang ada masalah dan cenderung lebih mementingkan perasaan anda.Percaya deh..
  5. Jangan Mengatur Pasangan Anda : Jangan mengatur pasangan yang memiliki sifat keras kepala merupakan salah satu usaha yang penting untuk dilakukan. Karena pasangan anda memiliki sifat keras kepala untuk itu anda sebagai pasangannya janganlah bersikap possesive atau suka mengatur. Jika anda terus memaksa untuk selalu mengaturnya maka kemungkinan akan terjadi percekcokan pada hubungan anda, untuk itu bersikaplah sewajarnya saja jika anda ingin hubungan yang sudah anda jalani ini tetap bertahan.
  6. Bersikap Tenanglah : Jika anda terus berusaha untuk mengubah sifat keras kepala yang dimiliki oleh pasangan anda namun tidak juga berhasil, cobalah sesekali waktu buang keinginan anda terebut. Ya karena pada kenyataannya tidak ada satu pun orang yang bisa merubah orang lain kecuali hanya dirinya sendiri. Bersikaplah tenang dan jangan di ambil pusing akan semuanya karena justru itu akan menyakiti anda sendiri.
Cara menghadapi pacar anda yang keras kepala diatas mungkin bisa membantu anda meluluhkan hati pacar anda.Karena dengan cara menghadapi pacar yang keras kepala diatas saya yakin pacar anda akan berubah menjadi seorang pacar atau kekasih yang lebih perhatian dengan anda. Bukankah hal tersebut adalah impian anda, punya pacar yang baik dan perhatian dengan anda??" Cobalah untuk lebih mengerti pasangan anda dan jangan mementingkan urusan anda sendiri.
Baca juga artikel review : Sewa Mobil Malang By NAYFA GROUP.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Support by Jual Beli Blog.
Creative Commons License