Peluang Usaha Membuka Warung Kopi Sederhana Modal Kecil

Lawemas.com - Usaha warung kopi sederhana atau kedai kopi sederhana merupakan salah satu peluang usaha yang kesannya kurang menjanjikan dan banyak yang memandang sepele dengan peluang usaha warung kopi sederhana ini.Padahal usaha warung kopi sederhana ini cukup menjanjikan keuntungan yang besar.Sehingga bagi anda yang memandang rendah terkait usaha warung kopi sederhana ini, maka rubah pikiran anda dan lihat potensi dari usaha tersebut atau bukan dari jenis usahanya. Pasalnya sekecil apapun jenis usahanya, selagi kita bisa fokus dan serius dalam menjalankan usaha, maka usaha yang kita jalankan tersebut cepat atau lambat bisa membuahkan hasil yang memuaskan.

"Ya...,usaha warung kopi bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari peluang usaha yang bisa di jalankan dengan modal kecil atau minim, maka membuka usaha warung kopi sederhana sangat cocok sekali untuk anda. Selain usaha modal kecil, membuka usaha warung kopi juga cukup menjanjikan keuntungan yang besar. Pernahkah anda berfikir akan potensi dari usaha warung kopi tersebut??'

Di Indonesia ini saya rasa hampir semua orang itu suka minum kopi dan bahkan 99% orang di indonesia itu pencinta kopi. Tidak percaya?? Lakukan survai saja! Kopi itu ibarat penyemangat, bagiku tanpa minum kopi kayanya tidak ada yang kurang. Saya yakin bahwa pastinya bukan hanya saya saja, tapi andapun juga demikian bukan??" Mengingat hal tersebut, sehingga usaha warung kopi sederhana ini sangat cocok sekali untuk kita jalankan.

Peluang Usaha Membuka Warung Kopi Sederhana Modal Kecil


Tertarik dengan usaha warung kopi atau kedai kopi??". Berikut saya akan bagikan tips sukses menjalankan usaha warung kopi sederhana.

Tips Cara Sukses Menjalankan Usaha Kedai Kopi


  1. Lokasi Strategis : Anda bisa mencari lokasi yang strategis untuk usaha warung kopi sederhana, lokasi strategis inilah yang akan dapat menunjang kesuksesan usaha kedai kopi sederhana ini. 
  2. Fasilitas Memadai : Memang tidak di haruskan, namun jika anda menginginkan usaha warung kopi yang sukses, maka lengkapilah fasilitas yang banyak di butuhksn pelanggan pada warung kopi anda.Misalnya seperti tv, meja kursi yang nyaman, dan bila perlu pakai wifi.Tapi, kalau memang modal usaha anda masih kurang memadai, sebaiknya seadanya saja. Hal ini memang dapat menarik banyak pembeli atau pelanggan, namun karena modal usaha and tidak memungkinkan.Maka tampil apa adanya saja.
  3. Tambah menu : "Ya, jangan hanya mengandalkan satu menu atau hanya kopi saja, anda juga harus menyediakan menu lain sebagai pelengkapnya. Seperti aneka gorengan, jahe susu, teh manis dan lain sebagainya. Sehingga, bisa menambah kenikmatan dalam menikmati kopi.Untuk teh manis, itu di harys ada...,pasalnya teh manis dan jahe susu ini, kita sediakan untuk orang yang tidak minum kopi.Jadi, misalnya ada orang yang mengajak temannya atau siapapun itu dan dia tidak suka kopi. Tapi masih ada teh manis pengganti kopi.
  4. Pelayanan : Anda harus bisa berperilaku baik sopan dan santun terhadap pelanggan, pasalnya hal tersebut adalah bagian dari strategi marketing.Kalau kita ramah kepada setiap pelanggan, maka pelanggan pun akan senang dan dapat dipastikan suatu saat akan datang kembali ke warung kopi anda.
Masih ada banyak lagi cara sukses menjalankan usaha warung kopi sederhana yang bisa anda lakukan, namun saya rasa anda akan tahu semua hal setelah usaha anda berjalan.Saya yakin kebutuhan atau keperluan untuk warung atau kesuksesan pada usaha kedai kopi sederhana anda tersebut, pasti akan muncul dengan sendirinya di pikiran anda. Itu pasti, jadi lakukan tindakan kalau memang anda tertarik pada usaha modal kecil menguntungkan yang satu ini. Jadi selamat berwirausaha...


Baca Juga : Peluang Usaha Snack Serba 2000


Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Support by Jual Beli Blog.
Creative Commons License