Pages

Peluang Usaha Bubur Kacang Hijau Modal Kecil Untung Besar

Wednesday, March 2, 2016

Lawemas.com Peluang Usaha Bubur Kacang Ijo atau usaha bisnis bubur kacang hijau merupakan salah satu junis peluang usaha yang cukup menjanjikan keuntungan yang besar dan yang lebih menggembirakan lagi yaitu usaha bubur kacang ijo itu bisa kita jalankan dengan modal kecil atau minim.Untuk itu bagi kalian yang ingin mempunyai usaha, tapi punya modal pas-pasan, maka peluang usaha bubur kacang ijo ini bisa menjadi pilihan anda untuk memulai usaha.Perlu anda ketahui bahwa usaha bubur kacang hijau memang terbilang usaha kecil, namun siapa sangka kalau usaha bisnis bubur kacang hijau ini memiliki potensi keuntungan yang begitu menggiurkan bagi pelakuknya.Saya rasa anda juga tidak pernah terpikirkan tertarik usaha bubur kacang ijo ini bukan??" Nah, bagi anda yang ingin memulai usaha bubur kacang hijau ini, akan saya bagikan tips usaha bisnis bubur kacang hijau. Agar anda bisa sukses dengan usaha yang satu ini.

Peluang Usaha Bubur Kacang Hijau Modal Kecil Untung Besar

Peluang Usaha Bubur Kacang Hijau Menguntungkan


Ada banyak kelebihan dan keuntungan bisnis bubur kacang ijo seperti modal kecil, mudah di jalankan, menjanjikan untung besar, bukan usaha musiman dan banyak peminatnta. Jujur, kalau nasalah makanan yang satu ini saya paling suka, karena selain menyehatkan makannan bubur kacang ijo juga sangat lezat rasanya.Jadi, tak heran kalau diluar sana juga banyak orang yang suka dengan makanan bubur kacang hijau dan ketan hitam. Mengingat hal demikian, sehingga usaha bubur kacang hijau ini banyak di lirik oleh pelaku ukm, karena kemudahan serta potensi menghasilkan untung yang begitu besar ada di usaha bubur kacang hijau tersebut.Berikut ini tips sukses usaha bubur kacang hijau.

Cara Sukses Menjalankan Usaha Bubur Kacang Hijau.


Beberapa cara sukses menjalankan usaha bubur kacang ijo di bawah ini mungkin bisa anda coba, apabila anda hendak memulai usaha bubur kacang hijau ketan hitam. Karena tanpa perencanaan yang matang, saya yakin usaha anda akan sulit sekali berkembang. Jadi ikutilah tips sukses usaha bubur kacang ijo versi lawemas.com berikut ini:

1. Pilih Lokasi Usaha Yang Strategis

Perlu anda ketahui bahwa lokasi atau tempat usaha entah itu usaha bubur kacang ijo maupun usaha yang lainnya, lokasi atau tempat merupakan faktor terpenting dan yang mana lokasi usaha anda tersebut sangat menentukan kesuksesan usaha bubur kacang ijo anda. Untuk itu lawemas.com menyarankan, pastikan anda memilih tempat usaha yang strategis atau tempat yang banyak digunakan orang untuk beraktifitas ( ramai ).

2. Citra Rasa.

Anda harus bisa memastikan bahwa kualitas dagangan anda memiliki citra rasa yang khas anda, jadi orang akan lebih mudah mengingat makanan kita nantinya, memang sih yang namanya bubur kacang hijau pasti rasanya seperti itu, tapi anda bisa membuatnya lebih spesial atau lebih menarik dari yang pernah ada. Biasanya dalam satu porsi itu terdiri dari kacang ijo,ketan hitam, roti dan bahan lainya, agar lebih berbeda anda bisa pikirkan lagi apa yang bisa anda tambahkan di satu porsi bubur kacang tersebut, jadi inovasi sangat di perlukan untuk menunjang kesuksesan usaha bubur kacang hijau anda.

3.Buatlah Spanduk atau Banner Bubur Kacang Hijau Anda Yang Menarik

Anda pasti sudah tahu seperti apa bentuk grobak bubur kacang ijo bukan??".Dan biasanya untuk menutupi bagian dalam agar orang makan bubur tidak kelihatan itu biasanya menggunakan spanduk khusus usaha bubur mereka, karena selain untuk menutupi orang yang makan, spanduk tersebut juga berfungsi sebagai media promosi agar bisa melihat bahwa disitu ada penjual bubur kacang hijau. Nah, agar semakin menarik perhatian maka buatlah spanduk yang lebih unik dan menarik.

4. Promosi.

Promosi merupakan salah satu bagian dari usaha atau bisnis, dan promosi juga sangat berpengaruh besar terhadap kesuksesan usaha bisnis itu sendiri. Sehingga lawemas.com juga menyarankan, bahwa usaha bubur kacang ijo anda juga harus di promosikan. Misalnya dengan cara menyebar kertas promosi di sekitar daerah anda jualan bubur. Atau dengan cara lain yang lebih oke untuk mempopulerkan warung bubur kacang ijo kita. Dengan begitu, usaha anda akan lebih cepat berkembang dan hingga akhirnya sukses.

5. Tambah Menu.

Jika anda jualan bubur kacang hijau dengan menyewa ruko atau membuat warung khusus untuk bubur kacang ijo, sebaiknya tambah menu di dalam usaha anda tersebut, seperti gorengan,mie rebus, kopi, jahe susu dan lain-lain. Kenapa lawemas.com menyaranksn hal tersebut??". Selain untuk menambah penghasilan atau keuntungan dari usaha bubur kacang ijo tersebut, hal ini juga bisa kita manfaatkan untuk mengurangi kerugian,pasalnya sewa ruko itu tidak sedikit biayanya. Kalau kita hanya mengandalkan bubur kacang ijo saja, saya rasa kurang mencukupi.

Simak juga :

*. Peluang Usaha Warung Kopi Sederhana
*. Peluang Usaha Bubur Kacang Ijo
*. Peluang Usaha Modal 200 Ribu
*. Peluang Usaha Modal 300 Ribu
*. Peluang Usaha Modal 500 Ribu
*. Peluang Usaha Modal 1 Juta
*. Usaha Snack Serba 2000
*. Bisnis Snack Modal Kecil
*. Usaha Ternak Yang Menguntungkan

Peluang usaha bubur kacang ijo menguntungkan sekali, jadi bagi anda yang ingin punya usaha, maka jangan ragu untuk usaha bubur kacang ijo tersebut, karena selain bisa kira jalankan dengan modal kecil, usaha bubur kacang ijo juga sangat menguntungkan serta menjanjikan keuntungan yang besar bagi pelakunya. Coba ikutilah saran atau tips dari lawemas.com, saya rasa anda juga pasti bisa sukses seperti para pedagang bubur kacang hijau lainnya.

Baca juga : Peluang Usaha Snack Makanan Ringan Serba 2000 Ribu

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Mulia Travelr. Support by NEWS.
Creative Commons License