Pages

Pacar Marah Karena Cemburu?? Atasi Dengan Ini!

Friday, March 4, 2016

Bagaimana Cara Mengatasi Pacar Yang Sedang Marah?? Memang tidak mudah untuk mengatasi cewe atau cowo ( pacar ) yang sudah terlanjur marah berat dengan kita, tapi bukan berarti kita akan diem saja atau terus menerus marahan dengan pacar kita bukan??". Kalau memang kalian cinta dengan pacar kalian, maka lakukan lah sesuatu agar pacar kamu tidak marah lagi dengan kamu. Biasanya ada beberapa faktor yang dapat membuat pacar kamu marah, seperti cemburu,atau beda pendapat dengan kalian. Hal tersebut dapat membuat pacar kamu marah, namun apapun penyebabnya, segeralah lakukan tindakan untuk mengatasinya dan berikut ini ada beberapa tips mengatasi pacar yang sedang marah yang bisa anda lakukan.

Cara Mengatasi Pacar Yang Sedang Marah

Cara Mengatasi Pacar Yang Sedang Marah


1. Temui Dan Minta Maaf

Cara pertama yang harus kita lakukan untuk mengatasi pacar yang sedang marah yaitu dengan cara menemui sang pacar dan minta maaf lah padanya. Memang sih, biasanya ketika pacar sedang marah tidak ingin bertemu atau enggan untuk kita temui, namun walapun demikian, sebaiknya kamulah yang harus menemui dia. Dan minta maaf lah padanya!

2. Bicarakan Baik-baik.

Kamu harus bicarakan baik-baik dengan pacar kalian, dan sekesaikanlah masalahnnya dengan kepala dingin.Tanyakan apa yang membuat dia marah dengan kamu.

3. Berikan Penjelasan Sejujur-Jujurnya

Mengatasi pacar yang sedang marah memang perlu kesabaran dan ketenangan dalam menghadapi pacar yang marah.Untuk kit kita harus menyingkapinya dengan kepala dingin, jika tidak urusan tidak akan selesai dan pastinya akan terus memanjang. Berikan penjelasan padanya sejujur-jujurnya,walapun menyakitkan saya yakin si dia akan bisa menerimanya daripada di bohongi.

Masih ada banyak lagi yang belum saya jelaskan dan silakan baca selanjutnya di Cara Mengatasi Pacar Yang Sedang Marah.


Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Mulia Travelr. Support by NEWS.
Creative Commons License