Kebiasaan Yang Dapat Membuat Pernikahan Langgeng

Lawemas.com - Setiap orang tentu mengharapkan agar hubungan pernikahannya itu langgeng sampai akhir hayat, namun terkadang ada saja hal-hal yang dapat membuat hubungan dalam rumah tangga atau pernikahan itu retak. Salah satunya yaitu perbedaan pendapat, hal sepele memang tapi ternyata mampu membuat hubungan pernikahan yang sudah lama terjalin tersebut pecah begitu saja. Nah, bagi anda yang ingin hubungan pernikahannya tetap langgeng sampai ajal memisahkan anda, maka berikut ini ada 4 kebiasaan yang dapat membuat hubungan pernikahan Anda tetap utuh atau langgeng.

Kebiasaan Yang Dapat Membuat Pernikahan Langgeng


Apakah anda pernah melihat, orang yang sudah tua namun mereka masih tetap mesra dan seakan-akan masih muda?? Itulah yang seharusnya kita contoh, pasalnya pernikahan adalah suatu hal yang sakral atau diharapkan hanya terjadi satu kali seumur hidup. Tentu saja anda merasa iri bukan? Melihat mereka yang sudah tua saja masih mesra. Berikut kebiasaan yang harus anda lakukan bersama istri atau suami anda agar hubungan pernikahan tidak pudar .

Kebiasaan Yang Membuat Hubungan Pernikahan Langgeng

1.  Sering Melakukan Hal Bersama.

Jika anda ingin hubungan pernikahan anda dengan istri atau suami anda tetap langgeng, maka alangkah baiknya kebiasaan ini anda terapkan sejak dini atau mulai dari sekarang sebelum semuanya terlambat. Karena hal tersebut dapat membuat ikatan rumah tangga anda semakin harmonis, sehingga hubungan anda bersama pasangan anda akan tetap terjaga atau langgeng selamanya.

2. Sering Bergurau Atau Bercanda Ria.

Apakah kebiasaan yang kedua tersebut merupakan hal yang sering anda lakukan bersama pasangan anda??". Jika iya, maka selamat karena anda telah melakukan hal yang sudah seharusnya anda lakukan agar hubungan bisa langgeng.

3.  Selalu Mengucapkan Terimskasih.

Dengan selalu memberikan ucapan terimakasih untuk istri atau suami anda dalam hal apapun, ternyata ini juga sangat mempengaruhi kelanggengan hubungan penikahan lho. Jadi, jika anda ingin langgeng dalam berumah tangga, maka jangan lupakan ucapan terimakasih terhadap sang kekasih atau pendamping hidum anda. Pasalnya dengan ini pasangan kita akan merasa, bahwa apa yang dia lakukan ini ternyata dapat respon yang baik dan merasa di hargai oleh pasangannya. Ini penting dan harus di lakukan bila anda ingin hubungan pernikahan anda langgeng.

4. Sering tidur dalam waktu bersamaan.

Apakah anda suka melakukan hal tersebut? Atau justru sebaliknya? Ternyata hal sepele tersebut bisa membuat hubungan pernikahan langgeng kawan, kalau kita sering malakukannya maka sangat baik pula bagi hubungan pernikahan kita. 


Kebiasaan diatas bisa anda lakukan sejak dini agar hubungan pernikahan tetap langgeng ,Memang ada beberapa faktor lain selain dari kebiasaan diatas ysng membuat hubungan pernikahan tetap langgeng, tapi kebiasaan diatas cukup ampuh membuat hubungan pernikahan tetap langgeng bila dilakukan.








Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Support by Jual Beli Blog.
Creative Commons License