Pages

Homestay Kota Batu Penginapan Dekat Bns Dan Jatim Park

Saturday, March 26, 2016

Homestay Kota Batu Penginapan Dekat Bns Dan Jatim Park - Jawa Timur Park 2 atau terkenal dengan sebutan jatim park 2 merupakan salah satu lokasi tempat wisata yang sangat menarik di Jawa timur.Wahana modern yang berada atau berlokasi di seputaran wisata malang yang di buat semenarik mungkin untuk tempat hiburan.Konsep tempat bermain sekaligus pembelajaran serta menambah pengetahuan dikemas secara menarik sehingga menghibur dan tidak membosankan. Bila anda bertanya apa beda Jatim Park 1 dengan Jatim Park 2, maka di Jawa Timur Park 2 tidak hanya melulu mengenai taman bermain dan hiburan saja, tapi juga termasuk pembelajaran, taman edukasi dipadu dengan taman hiburan lengkap.

Homestay Kota Batu Penginapan Dekat Bns Dan Jatim Park
Homestay Kota Batu Penginapan Dekat Bns Dan Jatim Park


Bila kita membeli tiket untuk masuk Jawa Timur Park 2, maka sekaligus dapat fasilitasmasuk ke Batu Secret Zoo dan Museum Satwa. Ini karena kedua tempat tersebut berada di satu area yang ada di tempat yang sama (bersama juga dengan Pohon Inn dan Eco Green Park Batu di sampingnya). Karena sangat banyaknya wahana yang bisa dilihat, maka bila tidak datang dari pagi, kemungkinan besar tidak bisa mencoba seluruh area theme yang ada.Beberapa wahana yang ada disana, diantara banyak sekali yang tersedia, adalah: Reptile Garden, Aquarium, Savannah, Pasar Afrika dan area Naik Gajah. Masih ada lagi Fantasy Land, swimming pool, New Safari, Jelajah Benua, Batu Adventure Land dengan fasilitas ATV dan sejenisnya.

Ada Happy Land, Animal Coaster, Fun House, River Adventure, Cafe Istana Semut dan masih banyak lagi lainnya.Untuk Masuk ke Jatim Park 2 ada berbagai macam paket yang ditawarkan dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan serta seleraanda sekeluarga. Akan tetapi basic harga tiket masuknya adalah untuk hari senin s/d kamis harganya Rp. 70.000,-, sedang untuk Weekend, Jumat – Minggu dijual dengan harga Rp. 100.000,-. Bila anda datang pada saat tanggal merah libur nasional maka harganya sama dengan hatga tiket masuk jatim park 2 weekend.

Ada juga paket-paket gabungan masuk ke wahana selain Jatim Park 2 yang bisa dibeli dalam satu paket tiket terusan , antara lain sebagai berikut :

Jatim Park 2 + Eco Green Park harga Rp. 85.000,- hari biasa dan Rp. 125.000,- untuk weekend
Jatim park 2 + Jatim park 1; harga Rp. 100.000,- untuk hari biasa dan Rp. 135.000,- (weekend).Tiket Satu hari penuh Jatim Park 1 + Jawa Timur Park 2 + Eco Green Park + BNS Batu : Rp.175.000,-

Dengan adanya beraneka ragam jenis permainan yang tersedia tersebut, sehingga obyek wisata tersebut banyak di kunjungi oleh para wisatawan dari lokal maupun mancanegara.Tidak hanya hari tertentu saja, tapi Jatim Park tersebut selalu di banjiri oleh para pengunjung setiap harinya, terlebih lagi pas hari libur tiba, tentu pengunjung tumpah ruah di tempat wisata malang tersebut.

Bagi anda yang tertarik ingin untuk berlibur kesana bersama keluarga tercinta anda, maka tidak perlu bingung mencari tempat penginapan dekat bns dan jatim park.Pasalnya ada banyak homestay kota batu malang yang bisa kita tempati untuk beristirahat maupun bermalam di kota batu tersebut.Seperti villa,hotel,atau homestay itu sudah lengkap di sana.Dan harganya pun cukup terjangkau atau murah. Jadi dengan adanya Homestay Kota Batu Penginapan Dekat Bns Dan Jatim Park,maka para wisatawan tidak cemas lagi memikirkan tempat untuk bermalam disana.Karena di area sekitar lokasi yang dekat dengan bns dan Jatim Park pun sudah tersedia penginapan yang mewah-mewah yang sangat nyaman untuk di tempati.

Tidak perlu khawatir, karena homestay yang ada di kota batu malang tersebut cukup terjaga kebersihannya, sehingga kita sebagai tamu bisa menikmati homestay kota batu yang nyaman.Selain nyaman dan aman, lokasi homestay juga dekat sekali dengan lokasi wisata BNS dan Juga Jatim Park. Mau info lebih lanjut tentang Homestay Kota Batu Penginapan Dekat Bns Dan Jatim Park??"

Silakan kunjungi www.penginapandibatu.com !!


NB : Artikel tentang Homestay Kota Batu Penginapan Dekat Bns Dan Jatim Park merupakan artikel review dari penginapandibatu.com dan sudah sepenuhnya menjadi tanggung jawab pihak bersangkutan ( pengiklan ). Jadi apabila ada penyalahgunaan terkait artikel ini kami tidak bertanggung jawab.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License