Pages

Ciri Pacar Kamu Mulai Bosan Dan Menyukai Wanita Lain

Saturday, March 12, 2016

Lawemas.com - Tanpa saya jelaskan, saya yakin kamu juga sudah merasakan hal yang berbeda ketika pacar kamu mulai bosan dengan kamu dan mencintai cewek lain.Pasalnya jika memang demikian, tentu akan ada banyak perubahan atau perbedaan pacar kamu ke kamu sendiri,sebagai pacar tentu tahu semua perubahan sikap pacar dan itu pasti kalau memng kamu mencintainya.Ciri-ciri pacar kamu mulai bosan dan mencintai wanita lain itu sudah sangat jelas akan akan kita rasakan, mulai dari sikapnya yang berubah atau lebih mentingin perasaan diri sendiri daripada kamu dan lainnya.Disini saya akan mencoba memberikan jawaban terkait pertanyaan ciri pria idaman kalian suka dengan cewek lain, ada beberapa hal terkait perubahan sikap pacar kamu ke kamu yang perlu kalian ketahui dan hal tersebut perlu kita curigai, karena bisa saja pria idaman kalian atau pacar kalian itu sudah punya wanita lain di hatinya.

Artikel Lain : Tips Terbaik Melupakan Mantan Pacar

Memang berburuk sangka atau curiga pada pasangan kita atau kekasih kita adalah tindakan yang kurang baik sebelum ada bukti nyata, kita tidak boleh menuduh pacar kalian selingkuh yah! Karena hal ini tentu akan membahayakan hubungan asmara anda.Kalau memang terjadi perubahan sikap yang tidak seperti biasanya, maka cari tahu secara diam-diam apa yang menyebabkan sikap dia ke kamu itu berubah.Tapi inget! Jangan sampai kalian juga terhasut oleh orang lain, entah itu teman dekat kalian atau orang lain.Sebelum kalian melihat dan tahu kebenarannya, maka jangan mudah percaya dengan omongan orang terkait pacar kalian.



Oke, dari pada kalian penasaran berikut ini ada beberapa ciri atau tanda kalau pacar kamu mulai bosan dengan kamu dan sudah punya wanita lain di hatinya.

Ciri Pacar Kamu Mulai Bosan Dan Menyukai Wanita Lain


Ada perbedaan dan perubahan sikap yang tanpa kalian sadari dari pasangan kalian ketika dia sudah punya wanita lain atau cewek lain di hatinya.Sehingga pelu kita cari tahu kenapa cocok kita sikapnya berubah sama kita, jangan langsung menuduh! Berikut di antaranya.

  1. Kurang Perhatian : kurang perhatian merupakan salah satu perubahan sikap yang perlu kalian cari tahu, jika biasanya pacar lebih perhatian dan sikap itu berubah, maka sebaiknya cari tahu apa yang sebenarnya yang mempengaruhi sikap pacar kalian Apakah ada masalah dengan pekerjaan, atau ada cewek lain di hatinya.
  2. Komunikasi Berkurang : komunikasi itu perlu kita jaga dengan baik, terutama pada pacar atau pasangan kita.Apabila kalian merasa, komunikasi pacar anda semakin berkurang, maka ini juga perlu kita cari tahu, apa sih yang membuat dia jarang hubungi kita. Sibuk urusan kerja atau sibuk dengan cewek lain.
  3. Enggan Membicarakan Soal Hubungan : Cowok yang ketika di tanya tentang kelanjutan hubungannya, tentu akan lebih bersemngat kalau memang dia menginginkan hal itu, namun beda kalau cowok kita sudah bosan dan sudah punya wanita lain di hatinya.Mereka cenderung akan malas dan benci, ketika kalian tanya soal hubungan.Tanda tanya donk??Maka Cari tahu juga kebenerannya..
  4. Enggan Membicarakan Perasaannya : hal ini juga sama, karena cowok anda sudah nerasa bosan dengan anda, maka dia tidak lagi akan menceritakan apa yang dia alami terutama perasaannya.Dia tentu lebih memilih wanita lain yang ada di hatinya ketika ingin curhat atau bukan pada anda.
  5. Tidak Pernah Memberikan Jawaban Pasti : Misalnya kalian ingin mengajak pasangan atau pacar kalin nonton atau jalan kemana, namun dia cenderung tidak pernah memberikan jawaban pasti.Karena bisa saja dia juga ada janji dengan wanita lain.Maka, jika kalian mendapati perubahan itu...,cari tahu ke pastiannya.
  6. Tidak Terbuka Dalam Semua Hal : Satu lagi ciri-ciri pacar kalian bosan dan menyukai wanita lain yaitu tidak terbuka dalam semua hal versi lawemas.com, memang kalau itu urusan pribadi atau urusan keluarga.Mungkin kita juga tidak bisa nemaksa dia untuk menceritakan semuanya, tapi kalau urusan kerja dan yang lainnya sebenernya pacar juga harus tahu.Tapi karena pacar kalian sudah merasa kalian bukan tempat yang tepat untuk dia curhat, maka pacar tidak akan cerita apapun dan bahkan cenderung membisu.

Jadi, sebagai wanita tentu harus jeli terhadap pasangan atau pacar kita.Jangan sampsi kita di PHP in oleh pacar kita.Kalau memang sudah jelas dia punya pacar atau wanita lain, maka ambil tinggalin aja orang seperti itu.Jangan sapai, kalian di permainkan! Toh masih banyak juga cowok lain yang lebih dan benar-benar mencintai kalian. 

Baca Juga : Cara Menghadapi Pacar Yang Sedang Marah


Tag : *.ciri pria menyukai wanita lain*.tanda pria menyukai wanita lain*.tanda cowok tidak memandang lagi orang yang dulu pernah dekat*.ciri ciri cowok suka sama cewek lain*.pria mencintai wanita lain*.ciri pria mencintai wanita*.perbedaan antara cowok menyukai kita dengan cowok menyukai kita sebagai teman*.Ciri ciri pria mencintai wanita*.apa yg harus kita lakukan ketika cowok kita dekat sama cewek lain*.Ciri ciri pacar menyukai wanita lain

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License