6 Cara Mengobati Sakit Hati Karena Putus Cinta

Lawemas.com - Putus cinta dan galau karena patah hati itu adalah hal biasa yang mana sering di alami oleh orang yang sedang kasmaran.Bukan hal yang mudah memang untuk menerima setelah kita di putusin pacar, namun mau atau tidak kita harus bisa menerima semua keadaan tersebut, apalagi kalau hubungan kalian memang sudah tidak bisa di pertahankan lagi atau tidak punya kecocokan dengannya. Lantas bagaimana cara mengobati sakit hati yang sudah terlanjur sakit karena patah hati?? Berikut saya bagikan tips yang bisa di katakan obat sakit hati.

Cara Mengobati Sakit Hati Karena Putus Cinta

6 Cara Mengobati Sakit Hati Karena Putus Cinta

Cara menghilangkan sakit hati sebenernya sangat mudah sekali, asalkan kita mau melakukannya maka saya yakin rasa sakit karena putus cinta yang anda alami akan segera berakhir atau hilang dengan sendirinya. Dan di bawah ini ada beberapa cara mengatasi patah hati atau obat sakit hati karena cinta.

1. Menangislah


Sakit hati karena diputusin pacar memang sakit dan tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata, apakah kalian merasakan semikian??" Maka menangislah dan keluarkanlah air matamu.Karena menurut kebanyakan orang, ternyata dengan menangis kita bisa sedikit lega hatinya.Tidak perlu galau, karena kegalauan anda akan menambah rasa sakit hati kalian.Berfikir saja yang positif, bahwa tidak hanya dia saja di dunia dan kita pun bisa cari penggantinya yang lebih baik darinya.

2.Curhat Dengan Teman Dekat

Cara mengobati sakit hati dan cara menghilangkan stress karena cinta bisa kita hilangkan dengan cara melibatkan teman dekat atau curhat pada teman dekat kita.Teman memang segalanya bagi kita, karena hanya teman yang tidak akan pernah memutuskan kita atau tidak pernah meninggalkan kita, namun kebanyakan teman akan di lupakan setelah kita punya pacar dan setelah putus apakah teman mau mendengarkan curhatan kita?? Tentu saja, sebagai teman yang baik atausejati tentu akan selalu ada disaat susah maupun senang.Cobalah curhat pada teman kalian, karena curhat adalah cara menghilangkan rasa sakit hati yang paling mujarab.

Artikel Lain : Cara Mengatasi Pacar Yang Sedang Marah

3.Menyanyilah Sesuka Hatimu

Menurut para piskolog ternyata menyanyi juga bisa menjadi obat sakit hati.Untuk itu bagi anda yang sedang mengalami patah hati dan sakit hatinya karena putus dengan pacar, menyanyilah sesuka hatimu. Dan saya yakin anda akan merasakan hal berbeda dari sebelumnya, dan tentunya hati kita akan menjadi lega.

4. Curahkan Dengan Menulis

Cara mengobati patah hati dengan cara mencurahkan perasaan hati kalian dengan menulis, karena menurut saya dan banyk orang juga hal ini bisa menjadi obat sakit hati atau bisa disebut cara mengatasi sakit hati karena putus cinta. Untuk itu curahkan semua keluh kesah kalian dengan menulis buku diary maupun di blog seperti saya ini. Karena dengan begitu perasan bisa lega kembali seperti sedia kala.

5 Cara Mempertahankan Hubungan Pacaran Yang Hampir Putus

5. Berliburlah Ketempat Yang Menyenangkan.

Kalian bisa menghilangkan galau karena putus cinta atau sakit hati karena putus cinta dengan cara berlibur ketempat-tempat yang lebih menyenangkan, karena dengan ini sakit hati kalian karena putus cinta bisa terobati. Coba saja, siapa tahu sakit hati kalian bisa terobati.

6. Sibukan Diri.

Sibukan diri anda, karena dengan ini anda akan lupa dengan masalah kalian.Misalnya bersih-bersih rumah, kerja, dan lain sebagainya. Tapi lakukanlah untuk hal-hal yang bermanfaat.Karena selain bisamenghilangkan rasa sakit hati, kita juga bisa mendapatkan keuntungannya.

Mungkin hanya itu saja 6 Cara Mengobati Sakit Hati Karena Putus Cinta yang bisa kalian coba untuk menghilangkan stres karena putus cinta. Inget, tidak hanya satu orang di dunia ini yang bisa menerima kita jadi kekasih atau pendamping hidup.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Support by Jual Beli Blog.
Creative Commons License