Pages

6 Cara Mengatasi & Hindari Rasa Cemburu Berlebihan Pada Pacar

Friday, March 18, 2016

Cara Atasi Rasa Cemburu Yang Berlebihan Pada Pacar - Cemburu memang hal yang wajar dan bahkan sangat wajar dalam hubungan,tapi cemburu yang berlebihan juga dapat membuat hubungan percintaan anda menjadi kacau, pasalnya hal tersebut dapat menimbulkan perdebatan dan bahkan bisa saja pacar pun memutuskan hubungannya dengan anda.Untuk itu, anda harus bisa menjaga rasa cemburuan anda.Memang sulit untuk menahan rasa cemburu, apalagi kalau pacar atau orang yang kita sayangi dan cintai itu tertawa ria dengan teman lawan jenisnya. Namun, demi menjaga hubungan baik anda dengan pacar anda, maka anda harus bisa menjaga rasa cemburu anda dan jangan sampai berlebihan kalau cemburu.

Mau tahu cara ampuh mengatasi cemburu yang berlebihan pada pasangan atau pacar kita. Simak yuk, 6 cara mengatasi cemburu yang berlebihan berikut ini :

6 Cara Mengatasi & Hindari Rasa Cemburu Berlebihan Pada Pacar


6 Cara Mengatasi & Hindari Rasa Cemburu Berlebihan Pada Pacar



1.Percaya Sama Pacar

Jika pasangan anda memiliki banyak teman wanita di tempat kerja, anda jangan langsung menyimpulkan bahwa pasangan anda berselingkuh dengan mereka. Cobalah menanam rasa percaya kepada pasangan kita sendiri. Rasa saling percaya dalam suatu hubungan adalah kunci dari kelanggengan. Jadi, coba buang pikiran negatif anda terhadap pasangan kalian ya Ladies.

2. Ketahui Privasi Pacar

Jangan memaksakan seorang lelaki untuk menceritakan semua masalahnya kepada anda. jika ia menelpon seseorang dan tidak menceritakan pada anda, jangan langsung curiga. Setiap orang pasti memiliki masalah pribadi. Mungkin orang yang menelepon pasangan anda adalah keluarga atau teman kerja. Jadi, kalian juga harus mau menghargai privasi pasangan kalian ya Ladies.

3. Biasakan mendengarkan perkataannya

Ketika anda sedang pergi ke suatu tempat bersama teman – teman anda, kemudian anda bertemu dengan pasangan anda bersama banyak orang dan dia terlihat sangat akrab dengan salah satu wanita diantaranya, anda jangan langsung menyimpulkan bahwa wanita itu adalah selingkuhanya. Cobalah mendengarkan pejelasan pasangan anda. Jangan suka memotong penjelasannya. Siapa tau wanita itu adalah saudara atu teman lamanya. Jadi, coba dengarkan dia menjelaskan kepada anda ya Ladies.

4. Jangan batasi ruang geraknya

Ketika pasangan anda pergi bersama sahabat – sahabatnya tanpa seizin anda, jangan marah terhadapnya. Dia juga manusia biasa yang membutuhkan seorang teman dan sahabat untuk menjaga sosialisasinya. Jangan kemudian anda mendatangi teman – teman pasangan anda untuk bertanya apa yang dia lakukan selama bersama teman – temannya. Hal itu terkesan anda sangat membatasi ruang geraknya. Jadi sebaiknya kalian harus tetap menghargai kehidupan pasangan kalian.

5. Kritik terhadap dandanan anda

Ketika pasangan anda mengatakan bahwa dandanan anda kurang menarik, bukan berarti dia sedang menjelek – jelekkan anda. jangan lantas marah mendengar kritikannya. Kritikan seorang pasangan dapat dijadikan motivasi diri anda untuk lebih menjaga penampilan. Anda dapat pergi ke salon untuk memperbaiki penampilan anda. Buatlah pasangan anda terpesona melihat penampilan baru anda.

6. Ketus bukan berarti bosan.

Jika pasangan anda terkesan sedikit ketus terhadap anda, jangan ambil kesimpulan bahwa dia sudah bosan terhadap anda. mungkin saja ia sedang memiliki masalah keluarga atau masalah di tempat kerjanya. Tanyakan apa yang membuatnya menjadi sedikit ketus. Tanya dengan nada yang lembut dan penuh pengertian.

Cara mengatasi cemburu yang berlebihan pada pacar  diatas bisa anda coba, dengan cara hindari cemburu yang berlebihan anda pada pasangan anda, maka dengan inilah buhungan anda akan tetap langgeng dan harmonis tentunya.Jadi biasakan yah ladies...!!

Kata Kunci Masuk :

*.cemburu
*.cara agar tidak cemburu
*.Cara agar tidak cemburuan
*.cara menghilangkan rasa cemburu yang berlebihan pada pacar
*.cara mengatasi cemburu yang berlebihan pada pacar
*.tips agar tidak cemburu
*.Cara agar tidak mudah cemburu
*.Cara mengatasi cemburu
*.tips agar tidak cemburuan
*.cara menghilangkan pikiran negatif terhadap pasangan

Baca Juga : 7 Tips Mengatasi & Menghadapi Pacar Yang Sedang Marah

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License