Pages

6 Tips Cara Ampuh Menurunkan Kolestrol Tinggi Secara Tradisional

Tuesday, April 12, 2016

Cara Menurunkan Kolestrol Tinggi Versi Lawemas.com - Kolerstrol di kenal oleh masyarakat itu adalah zat yang jahat atau tidak baik untuk tubuh kita, namun sebenernya kolestrol itu terbagi dua yaitu kolestrol baik dan jahat.Kolestrol baik itu yang berguna dan baik untuk tubuh kita, sedangkan kolestrol jahat itulah yang perlun kita hilangkan dari tubuk kita, karena apabila kelebihan kolestrol itu sangat berbahaya dan bisa menimbulkan berbagai macam jenis penyakit seperti penyakit jantung, stroke serts diabetes.Untuk itu saya akan bagikan cara mengatasi kolestrol yang tinggi atau cara menurunkan kolestrol tinggi dari tubuh kita.

Berikut ini diantaranya :

Cara Ampuh Menurunkan Kolestrol Tinggi Secara Tradisional

Cara Ampuh Menurunkan Kolestrol Tinggi Secara Tradisional


Cara Menurunkan Kolestrol Dengan Olahraga
 
Olahraga sangat di perlukan baik Anda yang sehat maupun untuk menjaga kesehatan. Olahraga bisa di lakukan untuk membakar lemak dalam tubuh. cara cepat menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh juga bisa dilakukan dengan olahraga. Olahraga sangat baik di lakukan setiap hari. 
Cara Menurunkan Kolestrol Dengan Tomat .
Bagi Anda yang mempunyai kadar kolesterol jahat yang tinggi bisa mengkonsumsi tomat sebagai cara cepat menurunkan kolesterol. Tomat yang mengandung banyak likopen bisa mencegah penyakit jantung dan stroke. Sebaiknya Anda mengkonsumsi 50gram tomat perhari untuk menurunkan kolesterol Anda. 
Cara Menurunkan Kolestrol Dengan Buah Delima. 
Buah delima juga sangat baik sebagai cara cepat menurunkan kolesterol. Karena delima mengandung antioksidan yang tinggi dengan polifenol. Ini berfungsi untuk menurunkan kadar kolesterol jahat pada tubuh. Anda bisa mengkonsumsinya dengan membuat jus tanpa gula. 
Cara Menurunkan Kolestrol Dengan Alpukat 
Alpukat mempunyai kadar pitosterol yang tinggi. Di sertai dengan banyak kandungan vitamin baik di dalamnya. Vitamin yang terkandung dalam alpukat antara lain vitamin K, vitamin C, vitamin B6, dan folat. Kandungan dalam alpukat ini bisa menjadi cara cepat menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh. 
Cara Menurunkan Kolestrol Dengan Minyak Zaitun
Minyak goreng bisa menjadi sumber kolesterol jahat. Karena mengandung banyak lemak jenuh yang menyebabkan tingginya kadar kolesterol jahat yang tidak baik bagi tubuh. maka dari itu, Anda bisa menggantikan minyak goreng dengan minyak rendah kolesterol. Minyak zaitun misalnya. Anda bisa tambahkan pada makanan Anda sehari-hari. Konsumsi minyak zaitun cukup 23 gram per hari. Jadi jangan lebih ataupun kurang. 
Turunkan Kolestrol Dengan Cara Hindari Makanan Dengan Kolesterol Tinggi 
Menghindari makanan dengan kolesterol tinggi adalah cara cepat menurunkan kolesterol. Karena jika Anda terus mengkonsumsinya, maka kadar kolesterol jahat dalam tubuh Anda akan terus menumpuk. Makanan ini antara lain gorengan, daging jeroan,cumi-cumi, telur puyuh, kerang, kepiting, dan junk food atau fast food.

Beberapa cara menurunkan kolestrol secara alami diatas anda coba, tidak perlu takut ataupun khawatir karena semua cara di atas memang sangat di anjurkan , terutama bagi orang yang memiliki kolestrol tingi atau kelebihan kolestrol. Sehingga untuk mengontrol kolestrol tersebut agar tetap stabil, mska kita perlu melskukan sebuah tindakan yaitu seperti di atas. Semua orang pasti menginginkan hidup sehat bukan?? Maka jagalah kesehatan sebaik mungkin dan pastikan kita mengkonsumsi makan-makanan yang aman buat tubuh kita. Sehat itu mahal, jadi perhatikan dan jaga kesehatan anda.

Jaga kesehatanmu yah kawan lawemas.com...!

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License