Pages

Cara Ampuh Menghilangkan Panu Secara Permanen Dengan Bahan Alami

Tuesday, April 12, 2016

Cara Menghilangkan Panu - Panu merupakan salah satu penyakit kulit yang bisa membuat gatal serta mengurangi rasa percaya diri.Penyakit panuan ini merupakan penyakit kulit yang dapat menular, apabila memiliki kesamaan golongan darah panu akan menular melalui sentuhan kulit, sabun yang digunakan bersama, atau memakai pakaian orang yang terkena penyakit panu.Bagi anda yang terkena penyakit panu tidak perlu khawatir, karena panu juga bisa kita hilangkan atau di obati.

Cara Ampuh Menghilangkan Panu Secara Permanen Dengan Bahan Alami


Ada beberapa bahan-bahan alami yang dapat kita gunakan sebagai obat panu yang dapat menghilangkan panu secara permanen. "Ya, di bawah ini akan saya bagikan tentang beberapa bahan alami yang berkhasiat menyembuhkan penyakit panu.

Cara Menghilangkan Panu Secara Permanen


Cara menghilangkan panu di wajah, cara menghilangkan panu di tubuh, cara menghilangkan panu di badan yang menyebalkan dalam waktu yang cepat dengan bahan alami ini bisa anda lakukan terutama bagi anda yang terkena panu.


  1. Cara mengatasi panu dengan lengkuas : Salah satu bahan alami yang dapat menghilangkan panu yaitu lengkuas, lengkuas ini dari dulu dikenal sebagai obat panu yang sangat ampuh. Dengan lengkuas ini panu yang menempel pada wajah, tubuh ataupun badan kita akan segera menghilang. Caranya cukup mudah, ambil lengkuas lalun potong dan oles-oleskan potongan lengkuas tersebut pada area yang terkena panu. Lakukan secara rutin sampai panu benar-benar hilang, sedikit perih tapi cumsn sebentar.
  2. Cara menghilangkan panu dengan bawang putih : Selain berkhasiat untuk bumbu dapur, ternyata bawang putih dapat kita gunakan sebagai obat panu yang cukup mujarab. Potong bawang putih, lalu oleskan pada daerah tubuh kita yang terkena panu, dan pastikan kita telah bersihkan dulu daerah tubuh yang terkena panu sebelum di olesin dengan bawang putih.
  3. Cara mengobati panu dengan belerang : Tumbuk halus belerang dan campur jeruk nipis, minyak kelapa sampai merata. Kemudian oleskan pada area tubuh yang terkena panu. Lakuksn secara rutin agar hasil lebih maksimal.

Itulah cara menghilangkan panu pada wajah, tubuh maupun area badan kita. Cara alami untuk mengobati panu di atas sudah cukup dikenal dan terbukti dapat menghilangkan panu secara permanen. Untuk itu tidak usah ragu untuk memakai cara menghilsngkan panu di atas, karena aman 100%.

Baca juga : Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License