Beberpa Hal Yang Dapat Membuat Anda Dibenci & Ditinggalkan Suami

Beberpa Hal Yang Dapat Membuat Anda Dibenci & Ditinggalkan Suami - Ada banyak alasan mengapa suami anda memilih untuk berpisah dan pergi meninggalkan Anda yang perlu anda ketahui. Dalam hubungan rumah tangga mungkin akan ada banyak masalah yang timbul tanpa kita sadari sebelumnya dan bahkan semua pasangan suami istri pun mengalaminya, entah itu hal sepele maupun hal yang lebih sangat sulit diduga sebelumnya. Biasanya masalah kecil saja dapat menimbulkan kefatalan yang tidak terelakan lagi.Tidak mau seperti itu kan?? Kita harus bisa menghargai satu sama lain dan mudah memaafkan.

Beberpa Hal Yang Dapat Membuat Anda Dibenci & Ditinggalkan Suami


Tidak ingin dibenci dan ditingggalkan suami tercinta anda bukan?? Untuk itu, jangan pernah lakukan hal - hal berikut ini, karena seperti yang sudah saya sampaikan diatas bahwa hal kecil saja dapat menimbulkan masalah yang besar, apabila tidak segera di selesaikan dan tentunya dengan kepala dingin. Nah, ada beberapa hal yang perlu anda ketahui agar tidak di benci dan di tinggalkan suami, tentunya dengan cara tidak melakukan hal-hal kecil berikut ini :

  • Suka Ngomongin Keburukan Suami Didepan Orang Lain : Bukan hanya akan anda di benci tapi anda akan ditinggalkan dan diceraikan suami anda apabila anda sering melakukan hal ini. Hal ini memang tidak pantas di lakukan oleh istri yang baik, membuka aib suami di depan orang lain adalah perbuatan yang tercela dan hal ini tentu akan membuat suami anda semakin membenci anda.Siapa sih orangnya yang mau aibnya menjadi bahan ngrumpi atau di beberkan?? Walapun keburukan sekecil spapun anda sebaiknya jangan membeberkan aibnya pada orang lain.
  • Terlalu Banyak Mengatur : Suka mengatur juga merupakan salah satu kebiasaan buruk yang tidak perlu anda lakukan, pasalnya suami yang tidak suka di ataur akan membenci anda karena hal tersebut. Istri yang baik dan pandai tentu tidak akan mengatur suami dan menyuruh ini itu pada suami, karena hal ini aksn membuat suami kesal dengan anda.Sekalipun anda ingin menyuruh, pastikan cara anda menyuruh dengan baik dan benar, misalnya buat seolah-olah anda tidak menyuruhnya untuk melakukan sesuatu, tapi memberitahu suami apa yang perlu dilakukan.Karena jika suami anda memang pengertian, maka saya yakin suami anda tahu apa yang anda butuhkan. 
  • Cemburu Berat : Cemburu tandanya sayang dan sayang tandanya cinta, tapi jangan sampai rasa cemburu anda itu mempengaruhi dan memperdaya kan anda yah!! Karena hal tersebut tidak baik untuk hubungan anda, cemburu memang hal yang wajar dan tidak ada yang menyalahkan, tapi kalau cemburu anda berkebihan, maka bisa saja hal tersebut akan membuat suami anda kesal dan benci dengan anda.
  • Tidak Percaya Suami : Anda sudah seharusnya lebih bisa percaya pada suami anda ketimbang orang lain. Jangan egois dan lebih mementingkan kegeoisan anda karena lebih percaya orang lain, dengarkan dan berilah kesempatan pada suami untuk berbicara bila ada masalah dan cobalah untuk percaya pada suami anda.


Hindari beberapa hal di atas perlu anda hindari dan jangan sampai, kebiasaan buruk diatas anda lakukan.Karen bukan hanya akan di benci suami saja,tapi bisa saja suami anda akan meninggalkan anda.Agar semakin di sayang suami, maka anda perlu membuat suami lebih nyaman dengan anda.Karena hal ini akan membuat suami sulit untuk meninggalkan anda.


Artikel Terkait:

*.Cara Pintar Menghadapi Suami Posesif Dan Suka Mengatur Anda

*.5 Cara Ampuh Menghadapi Dan Mengatasi Istri Yang Sedang Marah

*.Kebiasaan Baik Yang Dapat Membuat Pernikahan Langgeng

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Support by Jual Beli Blog.
Creative Commons License