Pages

5 Cara Ampuh Mengobati & Mengatasi Keputihan Dengan Bahan Alami

Tuesday, April 12, 2016

Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami pada wanita. Keputihan merupakan bagian dari wanita dan sering kali di alami oleh para wanita.Dan hal tersebut akan membuat wanita yang sedang mengalami keputihan akan merasa tidak nyaman.Tapi bagi wanita yang masa bodo, terkadang hal tersebut mereka biarkan begitu saja. Padahal hal tersebut ternyata bisa berbahaya kalau di biarkan terus menerus. Karena hal tersebut dapat menimbulkan penyakit yang serius kalau tidak segera di obati atau diatasi. Untuk itu saya akan bagikan untuk anda, tentang rahasia cara mengatasi keputihan secara alami dengan bahan alami.

Perlu anda ketahui, bahwa ada banyak tanaman dan tumbuhan maupun buah-buahan yang kaya akan manfaatnya yang bisa kita jadikan obat untuk mengatasi keputihan pada area kewanitaan para kaum wanita. Dan berikut ini ada 5 bahan alami yang bisa kita gunakan untuk mengobati keputihan adapun bahsn obat keputihan dan cara mengatasi keputihannya sebagai berikut :

1. Cara Mengobati Dan Mengatasi Keputihan Dengan Biji Ketumbar

Cara Mengatasi Keputihan
Biji Ketumbar Bermanfaat Untuk Mengatasi Keputihan
Ketumbar obat keputihan, selain berfungsi untuk bumbu masak di dapur, ketumbar juga bisa kita gunakan untuk mengobati dan mengatasi masalah keputihan pada wanita.Carana cukup mudah, anda bisa merendam biji ketumbar dalam air selama satu malam. Dan Minumlah air ketumbar tersebut setelah Anda bangun pagi. Lakukan secara rutin untuk hasil yang cepat.Biasanya kalau kita rutin melakukan hal tersebut, keputihan akan lebih cepat hilang dari pada kita biarkan begitu saja.Sebagai kaum wanita tentu kita harus tahu cara menjaga dan merawat tubuh tentunya, dengan begitu wanita yang sudah bersuami akan semakin di sayang suami. Mau begitu??

2. Cara Mengobati Dan Mengatasi Keputihan Dengan Daun Sirih
Cara Mengobati Keputihan.
Manfaat daun sirih untuk mengatasi keputihan


Daun Sirih merupakan tanaman yang pada jaman dulu seringkali di gunakan untuk menginang, atau membuat kinang .Daun sirih memang sudah terkenal dari dulu bisa mengatasi keputihan dan sering dijadikan sebagai bahan untuk pembuatan sabun kebersihan. Anda bisa merebus beberapa helai daun sirih selama 1 jam sampai air berubah warna. Gunakan air rendaman itu untuk membasuh organ intim Anda. Cukup lakukan saya yang rutin setiap hari maka akan terlihat hasilnya. Selain bisa mengobati keputihan, daun sirih juga bisa merapatkan bagian intim wanita lho.

3. Cara Mengobati Dan Mengatasi Keputihan Dengan Akar Bayam


cara mengatasi keputihan



Cara mengobati keputihan dengan akar bayam.Akar bayam merupakan bahan alami untuk penyakit keputihan dan obatnya karena mengandung sifat anti bakteri yang tinggi sehingga mampu melawan jamur. Anda bisa menghancurkan beberapa gram akar bayam dan dijadikan jus. Beri madu untuk menghilangkan rasa pahit. Minumlah dua kali sehari untuk hasil maksimal. Dengan akar bayam ini kita bisa obati keputihan tanpa harus minum obat yang.


4. Cara Mengobati Dan Mengatasi Keputihan Dengan akar Mawar

cara mengatasi keputihan
Manfaat akar mawar untuk mengatasi keputihan


Cara mengatasi keputihan dengan akar mawar. Tahukah anda bahwa akar mawar itu ternyata bisa kita jadikan obat alami untuk mengatasi keputihan pada wanita.Jika Anda memiliki tanaman mawar, gunakan akarnya sebagai obat. Akar mawar mampu mengatasi rasa gatal dan keputihan yang tidak normal. Cucilah akar mawar sampai bersih kemudian rebuslah dalam air sampai mendidih. Minumlah satu gelas air rebusan tersebut.Jadi selain akar bayam, akar mawar pun bisa berguna mengatasi keputihan pada daerah intim wanita.

5. Cara Mengobati Dan Mengatasi Keputihan Dengan akar Mawar

cara mengobati keputihan
Atasi keputihan dengan biji mangga


Cara mengobati keputihan dengan biji mangga.Ambil biji mangga yang terdapat pada buah mangga yang sudah masak maupun yang belum pun juga bisa. Bagaimana caranya?? Berikut ini caranya :

1.Keringkan biji mangga di bawah sinar matahari.
2.Kemudian giling atau hancurkan sampai menjadi bubuk.
3.Campur bubuk tersebut dengan sedikit air hingga membentuk seperti krim.
4.Oleskan krim biji mangga pada bagian luar organ intim Anda.
5.Tunggu 10 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Agar hasilnya lebih maksimal, lakukanlah cara ini secara rutin.

Sebenernya masih ada banyak cara mengatasi keputihan yang bisa wanita lakukan untuk mengobati keputihan tang di alaminya, secara alami maupun secara modern dengan obat.Namun kalau tanpa obat pun bisa,kenapa kita harus pakau obat untuk mengatasi keputihan.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Mulia Travelr. Support by NEWS.
Creative Commons License