Ini Lho Alasan Suami Tidak Betah Dirumah

Suami tercinta anda tidak betah dirumah??". Jangan biarkan itu terjadi berkelanjutan atau anda akan kehilangan suami tercinta anda. Biasanya ada beberapa alasan yang membuat suami anda tidak betah saat dirumah yang mungkin tanpa anda sendiri sadari. Alasan- alasan tersebutlah yang membuat suami anda lebih memilih keluar rumah dari pada dirumah menemani anda.

Perlu kita waspadai dan cari tahu alasannya, karena kalau sampai kita biarkan hal tersebut bisa fatal akibatnya. Sebagai istri yang baik tentunya tidak ingin hal-hal buruk terjadi kepada suaminya, apa lagi suami anda sampai tidak betah dirumah, tentunya anda sangat khawatir bukan??"

Ini Lho Alasan Suami Tidak Betah Dirumah


Disini saya tidak akan basa-basi mengenai hal tersebut dan akan saya bagikan langsung kepada pemirsa enterpopuler-net.blogspot.com tentang beberapa alasan suami tidak betah dirumah dan berikut ini di antaranya.


Alasan Suami Tidak Betah Dirumah



1. Kurang Diperhatikan.

Suami mana yang akan betah dan tidak merasa bosan dirumah, kalau saat dirumah saja tidak mendapatkan perhatian dari istrinya.Hal tersebut bisa menjadi alasan kenapa suami anda tidak betah dirumah.

Istri terlalu sibuk dengan urusan sendiri, sehingga kurang memperhatikan suaminya, sehingga suami lebih memilih pergi jalan keluar daripada dirumah bersama anda.

Percuma saja, anda menginginkan agar suami anda bisa betah dirumah, kalau anda pun tidak pernah memikirkan apa yang menjadi keinginan sang suami saat dirumah. Tidak ada salahnya kalau kalau anda itu merubah kebiasaan anda dan lebih memperhatikan suami anda agar menjadi betah dirumah. Seperti masak kesukaannya, memberikan apa yang suami inginkan dan lain sebagainya yang masih berkaitan tentang hal tersebut agar suami anda betah di rumah.

2. Bosen Dengan Keadaan Rumah.

Ini juga bisa menjadi salah satu alasan suami anda tidak betah dirumah. Misalnya suami anda sudah capek-capek kerja, namun sepulangnya kerumah, rumah masih dalam keadaan yang berantakan. Sehingga suami anda merasa bosan dengan hal tersebut dan memilih pergi lagi atau mencari suasana yang lebih nyaman daripada dirumah.

Memang sih, tugas seorang istri dirumah itu bukan hanya beres-beres rumah saja, tapi harus mengurus anak dan lain sebagainya. Namun, walaupun demikian anda sebagai istri tentu harus bisa membagi waktu untuk melakukan itu semua supaya suami anda betah dirumah. Terutama mementingkan pada poin pertana yang saya ulas diatas.

3. Kurangnya Waktu Untuk Saling Bertukar Pikiran.

Hidup dalam berrumah tangga tentu harus ada komunikasi yang satu sama lain agar bisa menjalin keharmonisan dalam berumah tangga. Misalnya saling bertukar pikiran tentang hal tertentu, seperti memberikan solusi serta motivasi pada suami ketika sang suami ada masalah dengan kerjaannya.

Initinya anda harus punya waktu untuk ngobrol-ngobrol bersama suami, kalau anda ingin suami anda betah dirumah. Jangan lupa tanyakan pada suami anda tentang bagaimana kerjaan yang suami jalankan, dengan begitu suami anda akan merasa, bahwa anda itu sangat perhatian dengannya, sehingga ketika sang susmi ingin beranjak pergi keluar rumah, maka suami anda pasti akan berfikir 2 kali untuk pergi keluar rumah. Bukan hanya itu saja, sang suami juga akan merasa kangen terus kepada anda, walapun suami anda tidak bersama anda atau sedang ada urusan dengan kerjanya diluar sana.

4. Penampilan Anda Membosankan.

Terus terang saja saya kalau lihat istri saya dirumah dengan tampilan yang biasa atau itu-itu saja juga sedikit bosan melihatnya. Udah capek kerja, tapi pulang-pulang istrinya penampilannya biasa-biasa saja,pasti bosan dirumah. Nah, ... bagi anda para istri yang ingin suaminya agar betah dirumah. Berpenampilan yang cantik yah biar suami anda kangen terus dengan rumah dan terutama pada anda sendiri sebagai istrinya.

Baca selanjutnya di "Cara Agar Suami Anda Betah Dirumah".

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Support by Jual Beli Blog.
Creative Commons License