Cara Pintar Menghadapi Suami Posesif Dan Suka Mengatur Anda

Cara Menghadapi Suami Posesif Dan Suka Mengatur Anda - Apakah ketika anda masih berpacaran dan tahu bahwa pacar anda memiliki sifat posesif dan suka mengatur kalian akan memilih mundur atau putus dengan pasangan anda??". Mungkin hal tersebut bisa saja terjadi, Tapi apakah anda juga akan meninggalkan pasangan anda setelah anda tahu bahwa pasangan anda memiliki sifat tersebut, namun anda tahu tentang sifatnya setelah menikah, apakah anda juga ingin meninggalkannya??". 

Cara Pintar Menghadapi Suami Posesif Dan Suka Mengatur Anda


Pernikahan merupakan hal yang sakral dan diharapkan sekali seumur hidup hal tersebut terjadi. Sehingga tentunya kita tidak akan semudah kita putus dengan pacar, ada aturannya serta ada beberapa hal, apalagi kalau kita sudah punya anak dan benar-benar cinta sama dia. Tentu akan sangat berat untuk kita meninggalkannya bukan??" Jadi salah satu solusinya yaitu dengan menghadapinya."Ya, menghadapinya....,itulah adalah salah satu solusi mengatasi masalah. Nah, bagaimana cara menghadapi suami yang suka mengatur , yukk kita bahas bareng-bareng disini!


Cara Menghadapi Suami Yang Posesif Dan Suka Mengatur



  • Berikan pengertian dengan penuh rasa cinta dan kasih sayang.
  • Beri Pasangan Anda Batasan Dengan Cara Meminta Orang Lain Untuk Memberi Nasehat Agar Tidak Seperti Itu.
  • Mengajak pasangan anda untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama.
  • Selalu jujur dan terbuka akan segala halhal.
  • Dan Cobalah untuk memahaminya.


Beberapa hal diatas bisa anda lakukan untuk menghadapi suami anda yang posesif dan suka mengatur . Dengan cara diatas, maka anda tidak perlu berdebat atau memperpanjang urusan mengenai hal tersebut. Kita buat santai saja, dan percayalah setiap masalah pasti ada jalan keluarnya yaitu dengan cara menghadapinya, bukan lari dari masalah. Bukan hanya pemirsa saja yang punya masalah, tapi admin sekaligus penulis blog ini juga sering kali punya masalah soal hubungan pernikahan, saya hanya bisa sabar dan menghadapinya dengan kepala dingin. Pokoknya, apabila anda memiliki suami yang suka mengatur .Tidak perlu ribut, selesaikan dan hadapi dengan cara menghadapi suami yang posesif dan suka mengatur dengan beberapa hal di atas.

Baca Juga : Apa Yang Seharusnya Istri Lakukan Ketika Suami Sedang Menghadapi Masalah??

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Support by Jual Beli Blog.
Creative Commons License