Pages

5 Cara Ampuh Menghadapi Dan Mengatasi Istri Yang Sedang Marah

Monday, February 22, 2016

Cara Menghadapi Dan Mengatasi Istri Yang Sedang Marah - Dalam kehidupan rumah tangga biasanya ada saja masalah yang bisa berakibat fatal bagi kelangsungan hubungan pernikahan apabila tidak segera diatasi. Tidak hanya hubungan pernikahan saja, namun dalam kehidupan ini pasti semuanya pasti punya masalah, itulah warna-warni kehidupan. Namun percayalah, dengan adanya masalah inilah kita bisa belajar untuk menjadi orang yang lebih kuat, terutama dalam menghadapi dan menyingkapi masalah itu sendiri.

5 Cara Ampuh Menghadapi Dan Mengatasi Istri Yang Sedang Marah


Pada kesempatan ini saya ingin membahas tentang bagaimana cara menghadapi dan mengatasi istri yang sedang marah. Apakah anda merasa stres menghadapi istri yang sedang marah berat??". Bingung dan tidak tahu cara mengatasi istri yang sedang marah??" Tidak perlu khawatir, semua pasti ada jalan keluarnya dan saya akan bagikan tips untuk anda menghadapi dan mengatasi istri yang sedang marah, berikut ini di antaranya:

Cara Mengatasi Istri Yang Sedang Marah


1. Akuilah Kesalahan Anda Pada Istri.

Cara mengatasi istri yang sedang marah dan kecewa sama kita yang pertama yaitu mengakui kesalahan. Entah itu perbuatan yang tidak sengaja maupun tidak, namun hal tersebut membuat istri anda marah besar sama kita, maka akui saja kalau kita sudah salah dan berusalah untuk menjelaskan pada istri anda yang sebenarnya apabila anda tidak sengaja melakukan hal-hal yang membuat istri anda marah dan kecewa.

2. Minta Maaf.

Cara mengatasi istri yang sedang marah besar sama kita yang kedua harus anda lakukan yaitu Meminta maaf pada istri anda. Ini adalah hal yang sudah seharusnya anda lakukan ketika kita punya salah, jadi agar amarah istri mereda kita minta maaf padanya dan berjanjilah padanya tidak akan melakukan hal yang sama.

3. Dengarkan Istri Anda.

Cara mengatasi istri yang sedang marah yang ke tiga yaitu dengarkan lah apa yang istri ucapkan, bukan memprotes apa yang istri anda katakan. Karena hal tersebut, bukanlah cara mengatasi istri yang sedang marah, tapi membuat istri jadi tambah marah sama kita. Jadi, walapun anda itu adalah seorang suami dan imam bagi keluarga anda. Tidak ada salahnya juga dengarkan istri anda, dan berusahalah sebisa mungkin menghindari perdebatan.

Karena tujuan anda meredakan amarah istri, jadi sedikit mengalahpun tidak jadi masalah dan yang penting istri anda bisa baik lagi dengan anda, bukan begitu yang anda mau??".

4. Tutup Mulut Dan Tersenyumlah.

Cara Mengatasi Dan Menghadapi Istri Yang Sedang Marah sama kita yang ke empat yaitu tutup mulut dan tersenyumlah padanya. Hal ini mungkin akan terdengar sulit untuk dilakukan. Sewaktu istri marah anda tentu saja akan tertekan dan merasa kesal. Jangankan untuk tertawa untuk bisa tenang saja, rasanya sulit sekali. Namun percaya atau tidak hal ini juga cukup ampuh untuk meredakan amarah istri yang begitu membara. Saat istri berteriak atau memaki, maka jangan lawan amarahnya. Sebaliknya berikan tutup mulut anda dan berikan senyuman pada istri juga katakan bahwa anda akan merubah semua kebiasaan buruk anda dan menjadi lebih baik.Karena dengan begitu saya yakin istri anda mau mengerti dan akan merasa tenang hatinya.

5. Peluk Dan Jelaskan Yang Sebenarnya Terjadi.

Setelah keadaan sudah membaik anda bisa memberikan sentuhan hangat pada istri anda agar semakin tenang hatinya, dan jelaskan semuanya yang sebenernya pada istri anda. Dan sekali lagi katakanlah pada istri anda bahwa hal tersebut tidak akan anda ulangi lagi, dan bilang juga tentang perasan anda pada istri anda kalau anda itu sayang dan cinta banget sama istri anda.

Baca Juga : Cara Mencegah Pasangan Agar Tidak Selingkuh

Dengan begitu saya yakin istri anda akan memaafkan anda dan baikan lagi dengan anda tentunya. Inget, kelembutan adalah hal yang sangat di sukai wanita. Jadi, apabila anda tidak lembut dengan wanita, saya yakin semua wanita akan menjauhi anda. Sekian dari saya mengenai Cara Mengatasi Dan Menghadapi Istri Yang Sedang Marah Sama Kita.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Mulia Travelr. Support by NEWS.
Creative Commons License