Pages

Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi Yang Berlubang Dengan Obat Alami

Friday, February 12, 2016

Cara Menyembuhkan Penyakit Gigi Secara Alami - Perlu anda semua ketahi, bahwa ada banyak jenis tanaman maupun buah-buahan yang bisa kita jadikan obat untuk mengatasi sakit gigi akibat berlubang. Menderita sakit gigi memang rasanya sakit bangat dan bahkan lebih sakit daripada ditampar orang. Karena sakit ditampar orang itu sebentar saja sudah hilang, tapi kalau sakit gigi itu lama sembuhnya kalau tidak segera ditangani dengan serius.Memiliki gigi yang berlubang akibat sisa-sisa yang merekat pada gigi itu biasanya akan lebih mudah sekali sakit giginya.

Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi Yang Berlubang Dengan Obat Alami


Namun bagi anda yang sedang menderita sakit gigi tidak perlu khawatir, karena disini saya akan membagikan beberapa bahan-bahan alami yang dapat mengobati sakit gigi anda. Tidak instan sih, tapi mungkin bisa membantu meringankan rasa ngilu akibat sakit gigi. Daripada anda kesakitan giginya, yukk kita simak ulasan berikut ini:


Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi Berlubang Dengan Obat Alami




Cara Mengatasi Sakit Gigi Dengan Cengkeh

Di dalam cengkeh terkandung anti inflamasi, anti bakteri, dan antioksidan. Yang mana kandungan-kandungan tersebut memiliki sifat sebagai anestesi yang mampu menyembuhkan luka atau membunuh bakteri yang bersarang pada gigi anda yang berlubang.
Caranya yaitu, siapkan minyak cengkeh secukupnya. Lalu teteskan minyak cengkeh ke dalam satu gelas air. Gunakan air tersebut untuk berkumur. Selain itu, anda juga bisa meneteskan minyak cengkeh pada kapas lalu tempelkan kapas tersebut pada gigi anda yang berlubang.

Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Jeruk Nipis

Jeruk nipis memiliki banyak khasiat, salah satunya yaitu untuk membantu mengurangi rasa sakit karena gigi berlubang. Caranya yaitu, siapkan jeruk nipis secukupnya. Lalu peras airnya dan teteskan air jeruk nipis tersebut pada bagian gigi yang berlubang. Ketika itu, rasanya akan sangat perih namun rasa sakit gigi akan cepat hilang. Jeruk nipis mengandung vitamin C, yang mana kandungan vitamin C inilah yang dapat membantu menyembuhkan sakit karena gigi berlubang.

Cara Mengatasi Sakit Gigi Dengan Getah Semboja.

Getah semboja juga salah satu obat alami yang sering digunakan untuk mengatasi sakit gigi, caranya cukup ambil ketahnya dan oleskan pada kapas kecil lalu kita masukan pada gigi yang berlubang. Biarkan saja selama beberapa jam, kemudian ganti kapas yang sudah diolesi getah semboja tersebut. Jika kita rutin melakukannya, niscaya sakit gigi anda akan sembuh.

Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Lada

Caranya yaitu, siapkan lada dan garam secukupnya. Lalu campurkan lada dan garam menjadi satu. Tambahkan air secukupnya sampai membentuk pasta. Setelah itu, oleskan pasta ini pada bagian gigi anda yang berlubang. Diamkan beberapa manit, selanjutnya anda bisa berkumur dengan menggunakan air bersih. Lakukan langkah ini secara rutin sampai sakit gigi hilang.

Cara Mengatasi Sakit Gigi Dengan Getah Jarak

Cara Alami Mengatasi Sakit Gigi dengan getah jarak."Ya, getah jarak banyak dikenal sebagai obat sakit gigi alami yang banyak juga digunakan dan terutama oleh orang-orang desa. Cara mengobati sakit gigi berlubang dengan getah jarak yaitu kita ambil kapas kecil dan olesjan kapas tersebut pada getah jarak, lalu kita sumpalkan pada gigi yang berlubang tersebut. Lakukan secara rutin dan buang kapas setelah beberapa jam.

Cara Menyembuhkan Sakit Gigi Dengan Garam

Dari dulu sampai sekarang garam memang terkenal manjur untuk mengatasi sakit gigi. Garam mengandung yodium, yang mana kandungannya tersebutlah yang dapat membantu menghilangkan rasa sakit karena gigi berlubang. Caranya yaitu, siapkan satu gelas air hangat, lalu tambahkan garam secukupnya. Anda bisa menggunakan air campuran garam tersebut untuk berkumur. Lama-lama sakit yang anda rasakan akan cepat hilang.

Cara Mengatasi Sakit Gigi Dengan Bawang Merah

Selain dijadikan sebagai bumbu masak, bawang merah juga bisa dijadikan sebagai obat sakit gigi. Bawang merah memiliki sifat antiseptic dan anti mikroba yang mampu membantu menyembuhkan sakit gigi. Caranya yaitu, siapkan 1 buah bawang merah, lalu kupas kulitnya. Kunyah bawang merah yang sudah anda siapkan tersebut. Selain mengunyahnya, anda bisa mengoleskan bawang merah pada gigi yang berlubang.

Daun Jambu Biji Obat Sakit Gigi Alami

Cara memanfaatkan daun jambu biji untuk mengatasi gigi berlubang sederhana saja. Anda hanya tinggal menyiapkan daun jambu biji secukupnya. Lalu kunyah daun jambu biji yang sebelumnya sudah dibersihkan. Selain itu, anda bisa menumbuk daun jambu biji yang kemudian dioleskan pada bagian gigi berlubang yang sakit.

Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Bawang Putih

Bawang putih memiliki sifat antibiotik sehingga dengan begitu mampu membunuh bakteri yang ada pada gigi berlubang. Caranya yaitu, tumbuk 1 siung bawang putih sampai benar-benar halus, tambahkan sedikit garam. Kemudian, oleskan bawang putih yang sudah ditumbuk tadi pada bagian gigi anda yang sakit. Lakukan dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Apakah anda sudah pernah mencoba bahan-bahan obat alami sakit gigi diatas??". Jika belum, silakan coba saja dan siapa tahu bisa menyembuhkan sakit gigi anda. Tenang saja, bahan-bahan alami diatas tidak berbahaya kok.Jadi walapun anda mencobanya juga aman-aman saja. Mungkin hanya itu saja cara ampuh mengatasi dan mengobati sakit gigi dengan obat alami dari saya versi cara-menyembuhkanpenyakit.blogspot.com yang mungkin bisa meringankan beban akibat sakit gigi.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Mulia Travelr. Support by NEWS.
Creative Commons License