Pages

Serp Artikel Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain

Sunday, November 8, 2015

Mengapa Saya Memilih REXCO Dibandingkan Merk Lain? merupakan sebuah artikel review untuk mengikuti sebuah kompetitis dari Rexco itu sendiri. Namun yang membuat saya memutuskan untuk membuat artikel aneh ini yaitu serp artikel tersebut tidak ada peningkatannya, saya rasa hal ini sangat aneh sekali, karena tidak seperti biasanya. Artikel tersebut menang pernah sempat masuk 10 besar, tapi entah kenapa artikel tersebut serp justru malah makin menurun dan sampai detik ini masih berada di halaman 2 google.

Untuk mengiptimasi artikel Mengapa Saya Memilih REXCO Dibandingkan Merk Lain? memang saya lakukan hanya waktu tertentu saja dan itupun kalau lagi ada waktu luang.

Saya sendiri tidak begitu terobsesi untuk memenangkan kompetisi seo ini, karena memang saingan di kompetisi tersebut bisa dibilang ssngat ketat sekali. Sehingga untuk menempsti 10 besar halaman google itu terasa sulit sekali.Berikut penampakan hasil serp artikel saya tentang Mengapa Saya Memilih REXCO Dibandingkan Merk Lain? tersebut.

Serp Artikel Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain

Bagi sobat yang tahu cara terbaik untuk meningkatkan serp artikel di google, saya harap bisa memberikan masukan untuk mengatasi artikel saya tersebut agar semakin meningkat serpnya. Saya hanya minta saran atau masukan, bukan berarti say itu memaksa sobat untuk memberikan saran tersebut. Namun jika sobat tidak keberatan untuk memberijan saran atau masukannya saya sangat berterimakasih sekali.

Mungkin artikel ini tidak ada manfaaat atau bermanfaat untuk kalian, namun ini sangat berarti buat saya serta kemajuan blog ini walapun isinya hanya sekedar curhatan atau curahan hati saja.


Salam Mengapa Saya Memilih REXCO Dibandingkan Merk Lain?.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License