Pages

5 Tanda - Tanda Pacar Kamu Punya Selingkuhan

Sunday, November 29, 2015

5 Tanda - Tanda Pacar Kamu Punya Selingkuhan - Kamu pernah di selingkuhi?? Gimana sih rasanya sakit hati karena diselingkuhi oleh pacar kamu??". Yang jelas sakitnya tuh sakit banget ya kawan, dan bahkan lebih sakit daripada tertusuk duri! Nyesek banget deh kalau lihat pacar cowo maupun cewe itu ketahuan selingkuh, apalagi sampai lihat dengan mata kepala sendiri ...hmmm, hawanya pingin langsung plakklk! aja yah kawan..!!

5 Tanda - Tanda Pacar Kamu Punya Selingkuhan


Kamu ingin tahu?? Ciri-ciri pacar yang sedang selingkuh atau punya selingkuhan,...??? Biasanya ada beberapa hal yang dapat menimbulkan kecurigaan kita terhadap pasangan kita, jika pacar kita itu sedang selingkuh dengan orang lain di belakang kita. Hal tersebut perlu kita waspadai agar kita tidak kecewa nantinya. Apa saja tanda-tanda pacar kita punya selungkuhan? Berikut ini saya berikan 7 ciri bahwa pacar punya selingkuhan.

7 Tanda-Tanda Pacar Kamu Punya Selingkuhan


1. Kurang Waktu Untuk Anda.

Biasanya jika pacar itu sedang selingkuh itu cenderung lebih sibuk dari biasanya dan bahkan jarang ada waktu untuk kita. Sehingga hal tersebut perlu kita waspadai dan cari tahu apa yang sebenarnya, sibuk karena memang kerja atau sibuk dengan selingkuhannya.Jangan biarkan hal tersebut berlarut-larut, untuk itu segera lakukan tindakan.

2. Bahasa Tubuh Berubah.

Mungkin pacar kamu itu bisa menipu Anda dengan memberikan berbagai alasan kepada kamu, namun dengan sikap dan bahasa pasangan inilah kita bisa tahu apakah pacar kita itu bohong atau tidak.Biasanya kalau pasangan atau pacar Anda itu punya selingkuhan itu akan ada perubahan sikap atau bahasa tubuh yang mencurigakan dan bisa kita waspadai. Pasangan akan terlihat gelisah dan cenderung mengalihkan pembicaraan saat kamu sedang berbicara. Itu juga salah satu bahasa tubuh yang perlu kita waspadai.

5 Tips Menjaga Hubungan Agar Tetap Langgeng Dan Harmonis

3.Sering Menghindar Dari Anda.

Apakah pacar kamu sering menghingar dari kamu saat ini?? Hal tersebut perlu kita waspadai, karena menurut saya jika salah satu pasangan sedang selingkuh itu cenderung akan menghindar dari kita. Pasalnya sidia takut kalau perselingkuhannya akan kamu ketahui kalau sering ketemu dengan kami.

4.Lebih Memperhatikan Penampilan.

Penampilan...?? "Ya, salah satu tanda-tanda pasangan atau pacar kamu selingkuh, si dia lebih memperhatikan penampilannya dan bahkan lebih berbeda dari biasanya. Hal ini juga perlu kita waspadai,karena bisa saja pacar kamu itu sedang berhubungan dengan orang lain. Kamu pasti tahu kan, apa yang suka dilakukan kalau orang sedang jatuh cinta, ya mereka akan selalu memperhatikan penampilan dan bahkan selalu berpakaian rapi, terlebih lagi kalau mereka itu hendak ketemuan satu sama lain.

5.Perubahan Dalam Menggunakan HP

Biasanya ada banyak perubahan bila pasangan sedang selingkuh dengan orang lain dan itu salah satunya adalah perubahan pada saat menggunakan hp. Ya, biasanya pacar akan selalu gonta- ganti sandi hp maupun selalu alasan pada saat ada telfon masuk. Dan bahkan yang lebih mencurigakan lagi, kita itu tidak di perbolehkan untuk menggunakan hp pacar kita. Maka hal tersebut perlu kita waspadai juga..

Baca juga : 10 Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh Agar Tetap Langgeng

6. Emosional Meningkat.

Jika pacar kamu itu mengalami perubahan ini yaitu emosi jadi meningkat dibandingkan seperti biasanya yang suka romantis dengan kamu, ini juga salah satu hal yang perlu kita waspadai juga, karena hal ini juga termasuk bagian dari tanda- tanda pacar kamu sedang selingkuh. Untuk itu cari tahulah kebenarannya.

7.Memuji-Muji dan Sering Bilang Kangen Pada Anda Yang Berlebihan.

Mendapatkan sebuah pujian dari kekasih atau pacar yang kita cintai itu rasanya senang bukan main, namun kalau pacar kamu itu lebih sering memuji Anda dan bilang kangen sama kamu, bahkan lebih sering itu dari biasanya. Misalnya pagi siang sore malem, pacar kamu itu setiap telfon maupun sms sering memuji-muji Anda dan bilang kangen sama kamu. Hal ini juga bisa kita curigai, karena bisa jadi pacar kamu itu punya selingkuhan. Cari tahulah kebenarannya, namun tanpa sepengetahuan pacar kamu yah...

Saya rasa itu saja ciri atau tanda-tanda pacar yang sedang selingkuh atau punya selingkuhan.Semoga dengan adanya ini kita bisa mengenali bahwa pasangan kamu itu selingkuh atau tidak sebenarnya. Inget, dalam dunia percintaan itu pasti ada saja yang namanya selingkuh atau di selingkuhi, karena itu adalah bagian dari dunia percintaan.

Baca juga : 6 Tanda- tanda Suami anda Punya Selingkuhan

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Mulia Travelr. Support by NEWS.
Creative Commons License