Pages

5 Laptop Harga Murah Dan Terbaik Untuk Para Pemain Game

Sunday, November 29, 2015

Laptop Murah Terbaik Untuk Para Pemain Game - Selamat berkunjung kembali pemirsa yang budiman, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan 5 jenis laptop yang cocok untuk para gamer sejati. Selain cocok untuk main game, jenis leptop dibahwah ini juga harganya cukup terjangkau loh kawan. Pemain game mungkin ajan membutuhkan jenis laptop yang terbaik untuk bermain game dan mereka pun banyak memilih laptop yang murah tapi memiliki kualitas yang bisa di andalkan untuk mendukung permainan game tersebut. Biasanya yang memiliki memori atau tempat penyimpanan film yang besar serta memiliki ketahanan pada batrenya. Sehingga hal tersebut bisa mendukung untuk bermain game. Daripada penasaran yuk kita simak berikut ini, laptop merek apa saja yang memiliki kualitas terbaik.


5 Daftar Laptop Terbaik Dengan Harga Murah Cocok Untuk Pemain Game



1. HP Pavilion G7-2240us

Laptop Murah Terbaik Untuk Main Game

Dengan harga di bawah 6 juta anda akan mendapatkan laptop game ini. Dengan prosesor core i3 RAM DDR3 6G, grafis intel HD di jamin anda dapat memainkan game tanpa mengalami kendala. Di tambah lagi dengan layar 17.3 inci dan Sistem Operasi Windows 8 di jamin akan memuaskan anda.

2. ASUS A53U-ES21

Laptop Murah Terbaik Untuk Main Game

Menggunakan prosesor AMD Dual Core 1.65 GHz dan RAM 4GB menjamin setiap pengguna laptop ini agar puas dalam bermain. Seperti di ketahui bahwa prosesor AMD memang mengutamakan kecepatan. Menggunakan kartu grafis HD membuat tampilan dari laptop ini lebih menarik. Laptop game ini di jual dengan harga di bawah 5 juta.

3. Toshiba Satellite C855D

Laptop Murah Terbaik Untuk Main Game

Laptop ini mengusung prosesor AMD Dual Core 1.7 GHz dan dengan RAM berkapasitas 4 GB. Selain itu laptop ini juga menggunakan kartu grafik AMD Redeon HD. Dengan harga berkisar $ 480 menjadikan laptop game ini banyak di buru para gamer.

4. Acer V3-571G-6622

Laptop Murah Terbaik Untuk Main Game

Laptop game yag ini memiliki harga di atas 6 jutaan karena permintaan yang akan laptop ini terus meningkat. Dengan mengusung prosesor core i5 dan RAM DR3 4 GB membuatnya terasa sangat cepat. Selain itu menggunakan kartu grafik NVDIA GeForce GT 730M dan menggunakan Sistem operasi Windows 8.

5. Toshiba Satellite L875D-S7332

Laptop Murah Terbaik Untuk Main Game

Dengan prosesor AMD A6 2.7 GHz dan RAM DDR3 6 GB membuta laptop game ini cukup cepat. Memiliki layar 17 inci serta kartu grafis AMD Radeon HD membuat penggunanya akan merasa nyaman. Sehingga laptop ini banyak diburu para pemain game untuk mendukung oermainan game yang iya sukai.

Itulah 5 jenis merek dan tipe laptop yang cocok digunakan untuk bermain game atau untuk para pemain game. Dengan menggunakan laptop terbaik ini mereka bisa bermain dengan senang dan merasa nyanan. Pasalnya laptop tersebut sangat cocok sekali untuk mereka para pemain game.

Apakah Anda Seorang Gamer??". Jija iya, sebaiknya coba juga untuk menggunakan salah satu dari jenis laptop terbaik di atas, dijamin deh pasti Anda akan ketagihan untuk menggunakannya. Selain laptop terbaik dengan harga murah kemaren saya juga sempat memberikan beberapa jenis HP Android Terbaik dan terpopuler saat ini. Tidak hanya itu saja kawan, saya juga pernah membahas tentang hp android murah yang bisa Anda baca.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License