Konten Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain? Ternyata Di Copy

Konten/Artikel Mengapa Saya Memilih REXCO Dibandingkan Merk Lain? merupakan sebuah artikel yang sengaja saya buat untuk mengikuti sebuah perlombaan seo, setelah sekian lama konten tersebut kembang kempis di serp google, yaitu naik turun serp dalam hasil penelusuran dengan kata kunci tersebut. Untuk masalah teknik seo, jujur tidak ada teknik seo khusus yang saya terapkan pada artikel tersebut, hanya saya berikan asupan backlink dan itupun sangat jarang saya lakukan,karena kesibukan saya didunia nyata.

Waktu itu tepatnya tanggal berapa saya kurang tahu konten tersebut ternyata sudah berhasil meraih halaman pertama google di urutan ke-2 sedikit tidak percaya,karena saya tidak melakukan optimasi penting tapi ko bisa masuk halaman 1 google. Namun setelah saya cek ternyata benar artikel tersebut sudah masuk page one google.Ternyata ada yang meng-copy pastenya.

Konten Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain? Ternyata Di Copy
Artikel Saya Yang Di Copy Peserta Lain Yang  Baik Hatinya.


Kurang lebih sekitar 4 hari di halaman depan google artikel tersebut masih utuh di halaman depan google, namun setelah saya cek tadi pagi ternyata artikel tentang Mengapa Saya Memilih REXCO Dibandingkan Merk Lain? tersebut sudah menghilang dan pindah ke halaman 2 google, tadinya sempat heran dan bingung kenapa artikel saya itu serpnya menurun lagi. Sehingga saya sempatkan untuk mencari tahu apa penyebabnya yang membuat konten review tersebut menurun serpnya.

Penyebap serp artikel menurun dari halaman 1 google ke halaman 2 pun akhirnya ketemu, dari hasil penelitian saya menyimpulkan bahwa artikel saya tersebut serpnya menurun ternyata salah satunya adalah konten saya tersebut telah di copy paste oleh peserta lomba yang lainnya, malang bener yah sobat nasib saya!? Saya itu menemukan artikel yang kata-katanya sama persis dengan artikel saya di website lain, tidak lain tujuannya adalah untuk menjatuhkan serp artikel saya serta untuk mendapatkan backlink, karena peserta tersebut mengkompas artikel saya memang bukan di web atau blog sendiri yang diikut sertakan lomba.

Dari hal tersebut kini dampaknya artikel saya tersebut serpnya menurun.Perilaku blogger semacam ini mungkin tidak perlu sobat contoh, karena banyak kerugiannya jika kalian melakukan hal tersebut, salah satunya tidak akan berpengaruh pada serp artikel sobat tersebut, yang ada akan menjatuhkan serp artikel sobat, pasalnya sobat meletakan link pada konten copy paste dan itu sangat melanggar aturan google dan ini sama halnya kalian iru menjatuhkan artikel Anda sendiri serta nama baik kalian sebagai seorang blogger.

Hanya demi mendapatkan posisi teratas dan mendapatkan gelas juara dari lomba tersebut, kalian mau melakukan hal ini?? Itu adalah kebodohan, kenapa?? Karena Apa yang kalian ini akan membuahkan dampak yang negatif bagi nama baik kalian seorang blogger, menjatuhkan serp artikel sendiri, dan jika blogger yang kalian kompas artikelnya tersebut tidak terima, maka ada banyak hal lain lagi yang bisa merugikan kalian sendiri.

Bagi kalian yang ingin serp artikelnya bagus, saya kasih sedikit bocoran untuk kalian agar tidak melakukan hal yang tidak terpuji ini. Jika ingin mendapatkan serp artikel yang bagus di halaman google, maka buatlah artikel kontes yang informatif dan original serta gunakanlah bahasa yang baik, usahakan jangan sampai salah ketik hurufnya. Agar semakin baik di serp kita bisa beri asupan backlink setelah minimal terindex selama 3 hari di google. Kita harus perhatikan dalam mencarikan backlink untuk konten kita tersebut, usahakan jangan sampai sobat menebar link kesana kemari. Cukup lakukan saja dengan santai tapi pasti.

Inget! Jangan sampai kalian menebar link, apa lagi menaruh link artikel kontes kita di konten hasil copy paste seperti kasus diatas. Buatlah link building saja, jika kalian cari backlink, Ok!?

"Untuk sobat blogger yang baik hati yang mau dengan suka rela menyebar luaskan artikel saya tersebut, saya ucapkan banyak-banyak terimakasih! Jika sobat ingin lakukan kembali, silakan lakukanlah sesuka hati sobat. Namun saya tidak tanggung jawab atas segala kerugian yang ditimbulkan dari tindakan yang sobat lakukan tersebut.

Salam Blogger Sejati : Mengapa Saya Memilih REXCO Dibandingkan Merk Lain?

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Support by Jual Beli Blog.
Creative Commons License