Pages

5 Hp Android Dengan Kamera Terbaik Di Dunia

Saturday, November 28, 2015

Hp Android Dengan Kamera Terbaik memang banyak dipilih orang terutama bagi para remaja yang hobi berfito selfi. Dengan memiliki hp Android yang mempunyai kamera canggih dan terbaik didunia maka mereka biasa menghasilkan foto selfi yang bagus. Sehingga akan lebih keren jika di update di social media. Berikut ini 5 hp Android dengan kamera paling canggih dan terbaik didunia. Apakah Anda tahu?? Jika belum, lihatlah dibawah ini.


Hp Android Dengan Kamera Paling Canggih Di Dunia




1. Nokia Lumia 1020

Hp Android Kamera Canggih

Mungkin Handphone ini bisa di katakan sebagai Handphone dengan kualitas kamera tertinggi di dunia. Bagaimana tidak Handphone ini memiliki kualitas kamera 41 Mega Pixel. Dengan kamera tersebut pengguna dapat mengambil foto ataupun vieo dengan kualitas super HD.

2. Samsung Galaxy S5

Hp Android Kamera Canggih

Memiliki kualitas yang mengagumkan membuat produk ini banyak di sukai oleh banyak orang. Di tambah lagi dengan adanya kamera 16 Mega Pixel yang dapat di gunakan penggunanya untuk mengambil foto ataupun video dengan jelas. Kamera depan 2.2 Mega Pixel dapat di gunakan untuk selfi dengan jelas.

3. Apple iPhone 6

Hp Android Kamera Canggih

Sudah sejak lama iPhone di kenal dengan harga yang mahal dan hanya kalangan orang berduit yang bisa memilikinya. Selain kualitas handphone yang baik yang menjadi daya tarik. Keberadaan kamera 8 Mega Pixel juga menjadi point tambahan bagi para pemiliknya.

4. Samsung Galaxy Note 4

Hp Android Kamera Canggih

Sebenarnya kualitas kamera dari Smartphone Samsung Galaxy note 4 ini adalah 16 Mega Pixel dan itu sama dengan kamera Samsung Galaxy S5. Akan tetapi pada smartphone yang ini memiliki kualitas kamera depan yang lebih tinggi yaitu 3.7 Mega Pixel. Dan dengan kualitas kamera depan yang bagus.

5. Sony Xperia Z3


Hp Android Kamera Canggih

Produk dari Sony dari dulu memang di kenal dengan kualitas kameranya yang bagus. Apalagi Sony Xperia Z3 ini, Smartphone ini sudah di lengkapi dengan kamera 20.7 Mega Pixel. Di tambah lagi dengan kamera depan 2.2 Mega Pixel membuatnya banyak diburu orang.

Itulah 5 jenis hp Android dengan kamera paling canggih di dunia.Memang masih ada banyak lagi jenis hp Android terbaik di dunia yang memiliki kamera canggih didunia. Namun, belum sempat saya update di blog ini dan mungkin akan saya bahas di lain waktu. Memang hp Android dengan kamera canggih diatas tidak murah harganya, namun cukup berkuslitas dan bukan lah hp abal-abal. Jika Anda mencari hp Android murah silakan baca Daftar Harga HP Android Paling Murah Di Bawah 1 Juta Rupiah.

Artikel lain: RENTAL MOBIL MALANG? DI NAHWA.CO.ID AJA


Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License