Pages

5 Daftar Harga HP Android Paling Murah Di Bawah 1 Juta Rupiah Saja

Friday, November 27, 2015

Harga Hp Android Murah - Sekarang ini memiliki sebuah ponsel atau hp itu sangat mudah saja. Asalkan kita mau berusaha dan bekerja maupun menabung uang jajan pun kita sudah bisa beli hp Andoid. Ya, hp Android kini bisa kita beli dengan garga yang murah hanya dibawah 1 juta saja. Apabila Anda ingin membeli hp murah tapi sudah support Android dan sebagsinya seperti wifi misalnya maka berikut ini saya hadirkan 5 jenis ponsel atau hp android dengan harga murah sekali.

5 Daftar Hp Android Harga Murah


1. Advan Vandroid GAIA Mini S4H


Harga Hp Android Murah
Smartphone ini di jual dengan harga hanya Rp. 500 saja. Meskipun begitu smartphone ini sudah menggunakan prosesor Quad-core 1.2 GHz dan RAM 1 GB. Selain itu smartphone ini juga memiliki kualitas kamera yang cukup bagus yaitu 5 MP di bagian belakang dan 2 MP di bagian depan. OS Android 4.4.2 (kitkat) juga sudah melekat pada smartphone ini.



2. Mito Fantasi Selfie A330
Mito Fantasi Selfie A330

Smartphone ini memang di ciptakan bagi pengguna mereka yang suka selfie. Dengan kamera putar yang berkapasitas 8 MP dan sudah menggunakan OS Androidkitkat menjadi keunggulannya. RAM 1 GB dan juga prosesor 1.3GHz juga sudah tertanam di dalamnya. Smartphone ini di jual dengan harga Rp. 889.000



3. Samsung GalaxyYoung 2
Samsung GalaxyYoung 2

Smartphone ini berharga Rp. 880.000 di pasaran. Dengan RAM 512 dan prosesor singlecore 1000 MHz membuat smartphone ini sudah mengusung OS Androidkitkat. Serta memiliki 3.15 MP kamera belakang. Double SIM menjadi salah satu keunggulannya.



4. Evercoss A7E England
Evercoss A7E England

Menggunakan OS Androidkitkat yang di tunjang dengan RAM 512 dan prosesor Quad-core 1.3 GHz. Memiliki kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP. Smartphone ini juga sudah double SIM. Harga smartphone ini adalah Rp. 799.000.




5. Smartfren Andromax C3

Smartfren Andromax C3

Dengan harga hanya Rp. 499.000 smartphone ini sudah menggunakan OS Androidkitkat dan di lengkapi dengan RAM 512 MB dan juga prosesor dual-core 1.2 GHz. Kamera 3 MP juga sudah tertancap di bagian belakang.






5 Daftar Hp Android Dengan Harga Murah diatas bisa Anda miliki hanya dengan uang sebesar dibawah 1 juta. Jadi jika Anda hanya punya yang 7 ratus ribu misalnya anda pun juga bisa memiliki hp Android yang murah dan super keren. Harga hp terbaru akan kami update setiap saat, untuk itu harap ditunggu dan jangan lupa follow blog ini bila perlu. Itulah Harga Hp Android Paling Murah!

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License