Pages

Cara Mengobati Kencing Batu Dengan Cara Alami

Saturday, November 7, 2015

Resep mengobati kencing batu secara alami mungkin adalah alternatif yang anan untuk mengobati kencing batu atau mengatasi penyakit kencing batu.Cara mengobati kencing batu secara alami atau dengan cara alami mungkin sering kali digunakan oleh orang jaman dulu sebelum ada obat. Orang jaman dulu itu banyak sekali menggunakan tanaman maupun tumbuh-tumbuhan untuk mengobati penyakit yang dideritanya.Tanaman obat orang jaman dulu itu banyak sekali serta memiliki fungsi mengatasi penyakit sendiri-sendiri.

Sehingga sekarang ini banyak ilmuwan atau para dokter yang membuat Obat herbal penyakit kencing batu dari jenis tanaman obat orang dulu untuk mengobati kencing batu tanpa operasi. Untuk menyembuhkan penyakit kencing batu kita bisa menggunakan tanaman obat berikut ini adalah cara menyembuhkan penyakit kencing batu dari para pakar kesehatan yang sudah teruji Aman serta Ampuh mengobati sakit kencing batu.

Cara Mengobati Kencing Batu


Penyakit Kencing Batu adalah penyakit yang di sebabkan oleh terjadinya endapan yang mengkristal pada kandungan kemih dan menyumbat saluran kencing, hal tersebutlah yang menimbulkan penyakit kencing batu tersebut. Untuk mencegah terjadinya penyakit kencing batu, kita harus mengurangi mengonsumsi makanan yang digoreng. Dan berikut cara pengobatsn kencing batu secara alami.
Cara Mengobati Penyakit Kencing Batu
* Minum air putih masak yang dingin dalam kendi, karena dapat melarutkan atau menghancurkan kristal yang ada pada kantong seni.

 * Satu genggam daun kumis kucing atau daun keji beling, direbus dengan air satu liter ( 4 gelas belimbing ) dan sisakan setengah liter. Kemudian minumlah pada waktu pagi satu gelas dan malam menjelang tidur satu gelas dan lakukanlah secara teratur.

 Salah satu dari 2 macam daun tersebut Insya Alloh akan berhasil menyembuhkan penyakit kencing batu yang Anda derita, karena kencing akan kembali lancar setelah minum ramuan tradisional tersebut.

Cara penyembuhan penyakit kencing batu dengn cara alami itu lebih aman, namun sangat efektif untuk mengatasi masalah sakit kencing batu yang diderita. Sengingga cara tradisional mengobati kencing batu ini sangat direkomendasikan, karena sudah terbukti aman serta tanpa efek samping.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License