Pages

Cara Mengatasi Susah Buang Air Besar (BAB) Secara Alami

Friday, November 13, 2015

Cara Mengatasi Susah Buang Air Besar ( BAB ) Secara Alami

Cara Mengobati Susah Buang Air Besar ( BAB ) Secara Alami - Apa bila Anda susah berak atau buang air besar ( bab ) tidak perlu panik, karena saya disini akan bagikan tips atau cara mengobati susah bab secara alami dengan bahan tradisional. Obat dari ramuan tradisional mungkin jauh lebih aman dibandingkan dengan obat bab yang dibeli dari warung, karena terbuat dari bahan-bahan alami serta tanpa menimbulkan efek samping.

Biasanya kalau kita sering menahan buang air besar serta kurangnya makan buah-buahan dan sayur-sayuran yang berserat, maka hal tersebut juga bisa menimbulkan atau menyebabkan susah buang air besar (BAB). Untuk itu sebaiknya kita jangan sampai menahan air besar dan perbanyaklah makan buah-buahan dan sayuran yang berserat.

Cara Mengatasi Susah Buang Air Besar (BAB) Secara Alami


Namun bagi Anda yang sedang mengalami susah buang air besar, cara mengatasi bab secara alami dibawah ini bisa Anda coba untuk melancarkan bab. Sekali lagi obat bab dari ramuan tradisional itu lebih Aman, sehingga obat susah bab tradisional ini juga baik untuk ibu menyusui serta pada balita.

Cara mengobati susah bab pada balita??" yah, selain untuk orang dewasa untuk balita pun juga bisa. Adapun Cara mengobati susah buang air besar secara alami sebagai berikut:


Cara Mengatasi Susah Buang Air Besar (BAB) Secara Alami

1. Perbanyaklah makan sayur-sayuran umpamanya seperti kangkung, daun ketela rambat maupun kacang panjang.

2. Untuk mengatasi masalah susah bab sebaiknya perbanyaklah makan buah pepaya, misalnya pagi, siang dan sore sebelum tidur. Jika rajin makan buah pepaya,niscaya buang air besar jadi lancar.

Mudah bukan cara mengatasi susah buang air besar (BAB) nya??". Jika Anda itu merasa sudah beberapa hari tidak bab, jangan dibiarkan hal tersebut berkelanjutan, sebaiknya cepat diobati atau diatasi. Agar lebih jelas sebaiknya priksa atau konsultasikan pada dokter untuk di tindak lanjuti.

Sekian Cara Mengobati Susah Buang Air Besar (BAB) Secara Alami yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini di blog Cara Menyembuhkan Penyakit Secara Alami tercinta ini. Salam..

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License