Pages

Artikel Alasan Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain Terjun Bebas

Friday, November 20, 2015

Mengapa Saya Memilih REXCO Dibandingkan Merk Lain? ini artikel review saya untuk mengikuti sebuah lomba seo yang diadakan oleh pihak yang bersangkutan. Banyak sekali hal yang tidak diinginkan itu terjadi pada mulai dari artikel di copy paste peserta lain dan lain sebagainya. Saya sendiri selaku pemain seo sudah tidak heran dan kaget lagi jika hal tersebut mungkin saja terjadi, biasanya hal tersebut itu banyak dilakukan oleh para blogger pemula yang baru pernah bermain seo.

Artikel Alasan Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain Terjun Bebas
Ajang seo ini adalah ajang bergengsi, siapa yang kuat dan bisa bertahan maka dialah yang hebat, namun bukan berarti harus dengan kecurangan maupun bermain curang. Jika memang Anda ingin dikatakan blogger hebat bukan lah cara curang yang harus Anda lakukan untuk mengalahkan lawan, tapi dengan cara menambah kualitas Anda untuk mengalahkan pesaingan dan bukan menjatuhkan lawan dengan cara-cara curang. Saya berkata demikian bukan untuk mengajari atau menggurui Anda, tapi apa yang saya katakan ini hanya sekedar untuk mengingatkan Anda saja dan khususnya para blogger pemula yang baru mengenal seo.

Sudah beberapa hari ini artikel seo saya tentang Mengapa Saya Memilih REXCO Dibandingkan Merk Lain? terjun bebas setelah di curangi oleh blogger yang tidak bertanggung jawab, sehingga artikel saya itu terjun bebas dari hasil penelusuran di google. Pengalaman saya ini semoga bisa menjadi pelajaran untuk para kontestan lainnya agar lebih waspada terhadap semua kemungkinan yang terjadi. Sebenernya saya sendiri tidak begitu mempermasalahkan hal tersebut, namun agar hal ini juga tidak terjadi pada yang lainnya, saya buat ulasan seperti ini.

Hanya sekedar coretan saja sih saya buat tulisan ini, bila ada yang ingin curhat-curhatan hehe Anda bisa berikan komentarnya di kotak komentar dibawah ini. Baca Juga : Konten Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain? Ternyata Di Copy

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License