Pages

Mengapa Saya Memilih Menjadi Seorang Blogger Dibandingkan Yang Lain?

Monday, October 5, 2015

Menjadi seorang blogger itu memiliki keistimewaan tersendiri, selain kita bisa menyalurkan hobi kita untuk menulis, dengan menjadi blogger kita bisa menemukan teman yang berasal dari berbagai macam daerah dan berbeda suku. Tujuan menjadi seorang blogger itu berbeda-beda ada yang memanfaatkan aktivitas blogging tersebut sekedar untuk iseng saja dan ada pula yang memanfaatkan blog itu untuk mencari uang.

Mengapa Saya Memilih Menjadi Seorang Blogger Dibandingkan Yang Lain?


Memang benar, dengan blogging juga kita bisa mendapatkan uang dari blog kita. Maka awalnya sih cuman buat iseng-iseng saja, namun setelah kita tahu cara mendapatkan penghasilan blog serta sudah bisa membuat blog bisa menghasilkan uang untuk kita, saya rasa ajan banyak orang yang ketagihan ngeblog.

Hal itulah yang membuat saya itu lebih memilih menjadi seorang blogger. Saya menjadi blogger itu sudah cukup lama, waktu itu saya juga hanya iseng saja membuat dan mempelajari ilmu tentang bagaimana ngeblog yang baik dan benar. Namun setelah saya ada ide atau tahu bahwa ngeblogb itu bisa menghasilkan uang untuk itu, saya itu tertarik dan ingin tahu caranya. Sampai sekarang saya masih bisa mendapatkan hasil dari blog, walapun jumlahnya tidak seberapa dan hanya cukup untuk mengganti paket kuota internet, tapi saya tetap mensyukurinya. Uang yang saya hasilkan itu tidak hanya di satu titik saja. Saya mencoba banyak hal untuk bisa menghasilkan, mulai dari adsense, jasa online, menjadi penulis di web orang sert mengikuti program affiliasi.

Semua itu hanya untuk sampingan saja, dan pekerjaan yang sesungguhnya adalah seorang kuli bangunan yang memiliki penghasolan yang tak seberapa. Agar bisa ngeblog, saya itu harus membagi waktu. Siang untuk kerja jadi kuli dan malemnya ngeblog sekitar 2-3 jam dan bahkan lebih. Itu semua saya lakukan karena saya menyukai aktifitas blogging. Jadi walapun siang kerja, malamnya saya masih nyempetin untuk ngeblog dan menyapa para pengujung.

Berapa blog yang saya kelola??". Jujur saya hanya mengelola 10 blog saja dan salah satunya blog www.pulaubisnis.com yang masih baru sekali. Saya update artikel setiap harinya itu paling cuman 5-6 saja dan sekedar untuk mengisi blog yang, tentu saja itu juga masih ada blog saya yang tidak kebagian artikel.

Hasilnya berapa??". Masih sedikit dan bahkan hanya cukup untuk membeli kuota internet saja.

Itulah alasan mengapa saya memilih menjadi seorang blogger di bandingkan yang lain dan baca juga Mengapa Saya Memilih REXCO Dibandingkan Merk Lain?

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Mulia Travelr. Support by NEWS.
Creative Commons License