Mengapa Saya Memilih Membuat Blog Diblogger Dibandingkan Platform Lain

Mengapa Saya Memilih Membuat Blog Diblogger Dibandingkan Platform Lain

Mengapa Saya Memilih Membuat Blog Diblogger Dibandingkan Platform Lain


Mengapa saya memilih blogger sebagai sarana untuk blogging dibandingkan dengan platform yang lainnya seperti wordpress,blogcom,tumblr,dan lain sebagainya?? Dari dulu sampai sekarang saya masih setia menggunakan blogger untuk menyalurkan hobi menulis saya. Mungkin ada banyak platform yang lain dan yang lebih keren dari blogger. Akan tetapi saya tetap memilih blogger dengan alasan seperti berikut ini.

Gratis.

Saya itu orangnya suka yang gratis-gratis hehe, kalau ada yang gratis kenapa juga harus bayar.Platform yang lainnya mungkin juga banyak yang gratis, namun platform blogger tetap masih jauh lebih unggul dibandingkan dengan platform blog yang lainnya.Mungkin diantara kalian juga dengan yang gratisan seperti saya juga bukan??".

Mudah Digunakan dan Dijalankan.

Mungkin karena mudah digunakan serta medah dijalankan, saya lebih memilih ngeblog di blogger. Saya itu orangnya tidak suka yang ribet-ribet, sehingga untuk ngeblog juga tidak mau ribet. Dengan platform blogger kita bisa membuat blog sebanyak yang kita mau dan itu sangat mudah sekali. Kita tinggal pilih nama dan subdomain untuk blog kita, serta memilih tampilan template blognya, udah deh jadi blognya.Kalapun kita harus mengedit template blognya menjadi lebih profesional itu juga sangat mudah sekali dalam pengeditannya. Jadi saya rasa blogger jauh lebih mudah dijalankan dibanding platform yang lain, itu menurut saya.

Mengapa Saya Memilih Menjadi Seorang Blogger Dibandingkan Yang Lain?

Bisa Untuk Daftar Adsense Dan Menayangkan Iklan Adsense Hosted.

Blogger adalah platform google yang di sediakan memang untuk itu, sehingga bagi publisher google adsense yang masih statusnya hosted, tentu saja kita pun masih bisa menayangkan iklan di blog kita.Untuk itu saya lebih suka blogger dari yang lainnya.

Memiliki SEO yang baik.

Kata orang mungkin yang menggunakan wordpress itu lebih baik dalam segi seonya, dikarenajan banyak dukungan plugin seo. Tapi menurut saya tetap bloggerlah yang terbaik, pasalnya semua itu milik google yang mana sangat diutamakan prioritasnya. Sehingga kita baru membuat blog kenaren saja sudah terindex di google. Itu pilihan, terserah Anda pilih platform blog yang mana.

Mungkn hanya itu saja dulu alasan saya kenapa lebih memilih blogger dibandingjan platform yang lainnya. Silakan baca juga Mengapa Saya Memilih REXCO Dibandingkan Merk Lain?.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Support by Jual Beli Blog.
Creative Commons License