Pages

Begini Cara Sukses Promosi Di Komentar Blog

Sunday, September 6, 2015

Apakah punya situs toko online maupun produk yang di jual secara online??. Namun masih bingung memilih cara promosi situs bisnis sobat tersebut??". Jika iya, mungkin salah satu cara promosi online atau internet marketing yang satu ini bisa membantu mewujudkan impian Sobat sukses dalam bisnis online.

Cara promosi online kali ini adalah promosi bisnis melalui kotak komentar blog. Cara berpromosi melalui kotak komentar itu sering kali di gunakan oleh para pembisnis online, tapi jika kita salah dalam melakukan promosi di dalam kotak komentar blog milik orang lain, bisa saja hal tersebut justru bisa membuat reputasi bisnis sobat itu jelek atau tak bermutu di mata pengguna. Seberapa efktivnya promosi lewat komentar blog??". Sangat efektiv sekali untuk membesarkan bisnis sobat tersebut serta.

Selain itu kita bisa menjalin persahabatan dengan sesama blogger sehingga bisnis apapun yang kita jalankan tersebut semakin di percaya oleh penggua. Caranya bagaimana??" simak berikut ini.

Cara Promosi Melalui Konentar Blog Yang Baik Dan Benar. 


Begini Cara Sukses Promosi Di Komentar Blog


1. Pilih Blog Yang Relevan.

Cari Blog Yang Memiliki Tema Atau Pembahasan Yang Sama Dengan Kata kunci Bisnis atau produk Sobat. Kita tidak perlu mencari blog yang dofollow, pilihlah saja tema blog yang memiliki pembahasan sama dengan target kata kunci produk Sobat. Dengan begitu besar kemungkinan bisnis kita ada banyak peminatnya.

2. Promosi Yang Sopan.

Sebagai pembisnis yang bijak tentu saja punya etika, jika kita ingin apa yang kita pasarkan melalui kotak komentar tersebut banyak di minati atau menghasilkan., kita harus bertindak sopan dan jaga etika kita sebagai pembisnis yang baik. Selain memverikan kesan tersendiri dengan berperilaku sopan dalam membuat pesan promo, dapat dipastikan juga komentar kita itu akan di tampilkan oleh pemilik blognya, walapun isinya pesan promosi sekalipun.

Contoh: "Artikel Tentang ... sobat keren dan sangat membantu kami melakukan ...

Titik di atas bisa kita isi anchor text yang menuju situs bisnis kita, jadi apa bila kita memilih blog yang relevan atau sama dengan keyword bisnis kita, tentu dalam promosi pun kita bisa dengan mudah membuat pesan promonya.

3. Gunakan Nama G+ sobat.

Jika ingin sukses dalan melakukan promo melalui kotak komentar blog, sebaiknya sobat gunakan nama gplus sobat, selain bisa meningkatkan kepercayaan calon konsumen, situs bisnis kita itu akan semakin di pandang baik oleh google, pasalnya kunjungan balik yang kita dapatkan itu melalui g+ atau salah satu produk google. Kalau kata mba Indri "Admin Juragancipir.com" ini yang di namakan teknik SEO Prenjak.

4. Kunjungi Blog Tersebut Kembali.

Kita bisa datang lagi di lain waktu, untuk melihat jawaban dari Adminya. Jika isi komentar kita tidak di hapus atau nasih tampil di blog tersebut serta di hawab pesannya, berarti sobat itu berhasil melewati poin 2. Untuk mendapatkan hasil yang baik, segeralah balas lagi komentar Sobat. Semakin sering dan cepat balas komentar pada blog tersebut, hal ini bisa jadi menambah penasaran si Admin maupun pengguna lain untuk mengunjungi balik situs bisnis Sobat.

5. Lakukan Berulang - ulang.

Kita di haruskan untuk memaksa diri kita untuk melakukan hal tersebut kurang lebih selsma 3 bulan, bila ingin sukses dengan cara promosi online yang satu ini. Cara ini mungkin sangat membosankan, tapi ketahuilah kawan, cara ini bisa membuat sobat ketagihan. Pasalnya hal ini bisa meningkatkan kredibilitas bisnis yang kita jalankan.Kalapun kita memiliki bisnis baru pun, bisnis tersebut langsung memiliki daya tarik tersendiri, pasalnya bisnis tersebut itu di jalankan oleh orang yang sudah di kenal dengan baik selama ini.

Artikel Sebelumnya : Tokojubel.com Cara Mudah Jual Beli Dan Pasang Iklan Gratis



Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Mulia Travelr. Support by NEWS.
Creative Commons License