Heboh URL Subdomain Blogspot.Com Berubah Menjadi CO.ID

Sungguh sangat mengejutkan sekali, bahwa kini blogger yang tadinya bersubdomain blogspot.com kini sudah berubah menjadi blogspot.co.id domain khusus untuk wilayah Indonesia. Tadinya saya kaget saat membuka blog saya yang beralamat www.travelaksi.blogspot.com yang ternyata telah berubah menjadi www.travelaksi.blogspot.co.id .Mungkin saja di luar sana dan khususnya para blogger Indonesia yang cinta blogspot seperti saya ini juga terkejut setelah subdomain blogspotnya telah berubah menjadi co.id .

Heboh URL Subdomain Blogspot.Com Berubah Menjadi CO.ID


Entah kapan Google itu merubah subdomain blogspot menjadi co
Id sayapun tidak tahu, walaupun demikian blogspot masih tetap sama seperti blogspot yang saya cintai. Apapun subdonainnya blogspot itu merupakan tempatnya saya menyalurkan bakat menulis saya dari dulu sampai sekarang.

Pengaruh terbesar setelah bergantinya subdomain blogspot menjadi co.id saya sendiri tidak tahu dan belum merasakan adanya pengaruh tersebut. Yang jelas dengan bergantinya subdomain blogspot menjadi co.id itu merupakan bagian dari rencana google selanjutnya dan berarti Indonesia itu sudah mendapatkan tempat di mata Google yang mana negara lain pun sudah memiliki subdomain blogspot sendiri seperti india subdomain blogspot.in .

Selain terkejut saya juga merasa senang dengan hal tersebut, pasalnya blogger kini semakin keren dan berharap tidak ada lagi yang memandang sebelah mata karena memakai blogspot bukan domain TLD. Bukan karena tidak mampu membeli domain sendiri melainkan sudah saking cintanya dengan blogspot. Hanya saja untuk target audience yang tadinya Global kini menjadi lebih yaitu Indonesia, untuk yang satu ini saya masih kurang paham, namun yang jelas kita harus tetap berterimakasih telah di kasih tumpangan gratis.

Apakah sobat tahu rencana google merubah subdomain blogspot.com menjadi co.id??". Silakan di komen yah!!

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Support by Jual Beli Blog.
Creative Commons License