Pages

Saling Review Yuukkk Kawan..!!!

Monday, July 27, 2015

Saling Review Yuukk Kawan....!!

Saling review

Hay ... Sobat Enpor Blog'$ Semuanya, Saling Review Ini Saya Tunjukan Untuk Semua Sobat Blogger Yang Bertujuan Untuk Menjalin Dan Mempererat Persabatan Sesama Blogger.

Nama Saya " Endi Alimsyah " Blogger Dari Purbalingga, Jawa Tengah - Indonesia Yang Ingin Mengajak Sobat Blogger Semua Untuk Saling Mereview Blog. Selain Menjalin Dan Mempererat Persahabatan Sesama Blogger Dengan Saling Mereview Blog, Blog Kita Juga Akan Mendapatkan Dampak Positif Serta Di Kenal Banyak Orang.

Seperti Yang Telah Saya Katakan Di Atas, Kegiatan Saling Mereview Blog Ini Bisa Di Ikuti Oleh Blogger Mana Saja Dan Siapa Saja. Langsung Saja Berikut Ini Cara Dan Syaratnya :

1. Sobat Tinggal Review Blog Enpor Blog'$ Ini Di Blog Sobat.

2. Setelah Sobat Review Blog Ini, Sobat Tinggal Kontak Saya Melalui Kontak Yang Tersedia Di Blog Ini Atau Melalui Komentar, Kasih Tahu Saya Tentang Blog Sobat Yang Mengulas Review Tentang Blog Ini.

3. POIN Yang Ke Tiga Ini Adalah Tugas Saya, Setelah Sobat Konfirmasikan Bahwa Sobat Telah Mereview Blog Ini, Maka Saya Pun Akan Langsung Mereview Kembali Blog Anda Di Blog Ini.

4. Saya Tidak Menerima Blog Yang Berbau P*rnografi, Sara, Situs J*di, Dan Sejenisnya Yang Melanggar UUD di RI ini.Jadi Dilarang Mereview Di Situs Yang Demikian.

5. Saya Tidak Membatasi Dan Tidak Menentukan Berapa Karakter Kata Untuk Mereview Blog Ini. Yang Terpenting Saling Memberikan Angin Segar Untuk Blog Kita Masing - Masing.

6. Judul Atau Tema Bebas Yang Terpenting Sesuai Isi Blog.

7. Isi Artikel Bebas Yang Terpenting Nyambung Dengan Blog Ini.

8. Tidak Wajib Memberikan Backlink, Namun Kalau Sobat Memberi Backlink Untuk Enpor Blog'$ Ini, Maka Dalam Review Yang Saya Buat Nanti Untuk Blog Anda Pun Akan Saya Berikan Backlink Yang Mengarah Ke Blog Sobat Secara Dofollow.

9. Situs Yang Di Ikut Sertakan Merupakan Situs Blog Yang Aktif Dan Minimal Sudah Memiliki 20 Artikel.

10. Menggunakan Bahasa Indonesia Yang Baik Dan Sopan Serta Tidak Di Anjurkan Menggunakan Kata-Kata Kotor Maupun Mencela Sesama Blogger Di Dalam Artikel Review Tersebut.

Itulah 10 Cara Dan Persyaratannya Untuk Mengikuti Kegiatan Saling Review Ini. Kembali Saya Katakan Kepada Sobat Semuanya. Cara Ini Dapat Memberikan Dampak Positif Untuk Blog Sobat Maupun Sobat Sendiri.

Tunggu Apa Lagi..... Review Enpor Blog'$ Di Blog Sobat >> Beritahu Saya Tentang Review Tersebut >> Sebaliknya, Saya Pun Langsung Review Blog Tercinta Sobat. Salam Dari Blogger Purbalingga.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License