Pages

5 Tips Cara Menghitamkan Rambut Yang Beruban Secara Alami

Saturday, July 4, 2015

Tips Menghitamkan Rambut Yang Beruban Secara Alami - Rambut Beruban Ini Biasanya Disebabkan Oleh Faktor Usia, Banyak Pikiran , Salah Menggunakan Produk Untuk Rambut Dan Lain Sebagainya.

Memiliki Rambut Yang Hitam Dan Berkilau Tentu Menjadi Salah Satu Idaman Semua Orang, Bahkan Saking Ke Pinginnya Memiliki Rambut Yang Hitam Ada Juga Orang Yang Menggunakan Semir Agar Rambut Terlihat Hitam.

Sebenarnya Semir Itu Hanya Membuat Rambut Kita Hitam Sementara Dan Cenderung Merusak Kesehatan Atau Pertumbuhan Rambut Kita Saja. Untuk Itu Jangan Sampai Menggunakan Produk Yang Bisa Membahayakan Rambut Kita.

Bagi Sobat Enpor Blog'$ Yang Sedang Mengalami Masalah Kerusakan Pada Rambut Atau Ingin Memiliki Rambut Yang Lebat Dan Hitam Berkilau. Gunakan Bahan Alami Di Bawah Ini, Selain Hasilnya Bisa Di Rasakan Dengan Bahan Alami Tentu Tidak Berbahaya Dan Sudah Terjamin Keamanannya.

1. Cara Menghitamkan Rambut Dengan Kopi Hitam ( Black Coffee ).

Kopi Hitam Kupu-Kupu, Kopi Hitam Semangatku. Eeh Malah Nyanyi...hee. Sobat Ingin Memiliki Rambut Yang Hitam??" Gunakan Kopi Hitam Saja Sobat Enpor Blog'$. Silakan Sobat Campur Kopi Hitam Dengan Air Hanget Secukupnya, Tapi Inget Sobat Tanpa Gula Yah. Kalau Pake Gula Yang Ada Bukan Buat Rambut Nantinya Hehe.

Setelah Dingin Kemudian Rendam Rambut Sobat, Jika Merasa Kesulitan Usapkan Atau Siramkan Saja Air Kopi Tersebut Ke Kepala Hingga Merata. Lakukan Cara Ini Yang Rutin Yah Sobat Agar Hasilnya Lebih Cepat Terlihat.

2. Cara Mengatasi Rambut Beruban Dengan Minyak Orang-Aring.

Jika Sobat Enpor Blog'$ Ada Yang Mempunyai Rambut Yang Sedikit Beruban, Sobat Bisa Gunakan Minyak Orang-Aring Untuk Mengembalikan Rambut Sobat Menjadi Hitam Berkilau.

3. Cara Menghitamkan Rambut Dengan Minyak Zaitun.

Selain Dapat Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Bekas Jerawat, Minyak Zaitun Juga Berguna Untuk Menghitamkan Kembali Rambut Yang Sudah Beruban.

4. Solusi Terbaik Agar Rambut Terlihat Hitam Dengan Minyak Kemiri.

Sobat Enpor Blog'$ Tahu Kemiri??" Kemiri Itu Salah Satu Bumbu Dapur Yang Juga Bisa Di Manfaatkan Sebagai Bahan Untuk Menghitamkan Kembali Rambut Yang Sudah Beruban.

5. Cara Menghitamkan Rambut Dengan Lidah Buaya.

Kalau Yang Satu Ini Pasti Sobat Enpor Blog'$ Tidak Lagi Asing Bukan??" Banyak Sekali Manfaat Atau Khasiat Dari Lidah Buaya Ini Terutama Untuk Menghitamkan Rambut. Jadi Kalau Ingin Memiliki Rambut Yang Sehat Dan Berkilau, Sobat Bisa Gunakan Lidah Buaya Sebagai Bahan Alami Penghitam Rambut.

Itulah Tips Dan Sekaligus Bahan Alami Yang Dapat Menghitamkan Kembali Rambut Yang Sudah Beruban Atau Memutih.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License