Pages

5 Tips Menjaga Hubungan Agar Tetap Langgeng Dan Harmonis

Tuesday, March 8, 2016

5 Tips Menjaga Hubungan Agar Tetap Langgeng Dan Harmonis versi Enpor lawemas.com untuk sobat semua agar hubungan kalian dengan pacar atau mantan pacar Anda itu tetap langgeng serta harmonis. Setiap hubungan percintaan biasanya selalu ada saja hal yang dapat membuat hubungan asmara itu renggang dan bahkan cenderung hampir kandas.

Untuk mencegah hal tersebut terjadi di dalam sebuah hubungan cinta kalian dengan pasangan saya berikan 5 tips menjaga agar hubungan tetap langgeng dan harmonis untuk sobat semuanya.

Cara Menjaga Hubungan Agar Tetap Langgeng


5 Tips Menjaga Hubungan Agar Tetap Langgeng Dan Harmonis


Dengan mengetahui beberapa tips agar hubungan tetap harmonis tentunya hubungan kita pasti akan lebih menyenangkan dan rasa saling cinta dan sayang antara satu dengan yang lainnya itu akan selalu tumbuh, dan hal tersebut tentu akan menciptakan sebuah hubungan yang harmonis. Selamat Membaca....

5 Tips Menjaga Hubungan Agar Tetap Langgeng Dan Harmonis.  

1. Saling Percaya Atau Positif Thinking.

Agar hubungan asmara kalian tetap terjaga, tentu rasa kepercayaan kalian terhadap pasangan kalian itu harus seimbang, begitu juga sebaliknya apabila pasangan Kalian itu percaya maka jangan sesekali kalian itu menghancurkan kepercayaan yang telah padangan kalian berikan tersebut. Saling Percaya itu adalah salah satu 5 Tips Menjaga Hubungan Agar Tetap Langgeng Dan Harmonis, rasa yang harus saling di miliki setiap pasangan.

2. Jaga Komunikasi Dengan Baik.

Komunikasi merupakan hal yang terpenting di dalam hubungan, terlebih lagi hubungan jarak jauh. Apa bila kalian menginginkan hubungan yang baik, langgeng dan harmonis salah satunya adalah kita harus berusaha sebisa mungkin untuk menjaga komunikasi yang baik kita dengan pasangan.

3. Berusahalah Untuk Selalu Jujur.

Kejujuran merupakan suatu hal yang harus kita utamakan, apa bila kita mendapati masalah atau yang lainnya, kita harus bisa terbuka atau jujur dengan padangan kita. Jika kita sembunyikan dan akhirnya pasangan tahu itu justru akan semakin menambah rumit hubungan kalian saja, dab pastinya perdebatan pun tidak bisa terhindarkan lagi. Untuk itu tanamkan kejujuran itu penting, walapun terkadang jujur itu menyakitkan..😅😅😅

4. Lakukan Aktivitas Bersama.

Luangkan lah waktu kerja kalian untuk melakukan aktivitas bersana demi menjaga keutuhan cinta atau menjaga hubungan agar tetap langgeng dan harmonis. Contoh aktivitas kecil seperti Joging Bersama, Makan Malam Bersama, Jalan-jalan ketempat yang indah bersama dan masih ada banyak lagi.

Baca Juga : Cara Menghadapi Pacar Yang Sedang Marah

Aktivitas sekecil apapun yang Kalian lakukan bersama pasangan kalian itu bisa menjaga keutuhan cinta kaluan agar tetap langgeng dan harmonis selalu. Jadi sering- seringlah untuk melakukan aktivitas bersana dengan pasangan kalian.

5. Saling Perhatian dan Pengertian.

Perhatian dan pengertian di dalam jalinan asmara itu menunjukan bahwa kita itu sayang terhadap pasangan kita. Rasa sayang itu pasti terasa dengan adanya perhatian dan pengertian  dan barulah cinta itu tumbuh. Jika kalian menginginkan hubungan yang harmonis jangan sampai kalian itu cuekin pasangan kalian. Utamakan pasangan kalian terlebih dulu ketimbang untuk bermain game kesukaan kalian di gadget kalian.

Baca Juga :  Cara Mempertahankan Hubungan Yang Hampir Putus

Itulah 5 Tips Menjaga Hubungan Agar Tetap Langgeng Dan Harmonis versi Enpor Blog'$ yang perlu di ingat-ingat agar hubungan kalian bersama pasangan kalian itu selalu romantis dan harmonis serta langgeng sampai akhir hayat. Buat kalian yang sedang menjalani kisah asmsra jarak jauh silakan baca 10 Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh Agar Tetap Langgeng.




Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License