Pages

Jual Beli Batu Akik Bisnis Yang Menjanjikan Saat Ini

Friday, June 5, 2015

Jual beli batu akik kini semakin banyak bahkan setiap kota dapat kita jumpai pedagang batu akik yang menjajahkan batu akiknya di pinggiran jalan.

batu akik yang sedang trend


Banyak sekali keuntungan yang didapat dari jualan batu akik tersembut, mengingat populernya batu akik kini banyak orang yang memanfaatkannya sebagai ladang bisnis. Keuntungan yang cukup menggiurkan inilah yang membuat banyak orang yang tertarik untuk terjun ke dalan aktivitas jual beli batu akik

Kita bisa bayangkan saja berapa keuntungan yang dapat kita dapatkan sebagai pengrajin batu akik, contoh nyata untuk proses pemotongan satu potongan saja 5ribu-10ribu belum lagi jasa pembuatan batu akik sampai jadi dan mengkilap biasanya berkisar 20-30 ribu rupiah.

Itu hanya contoh sebagian penghasilan dari jasa yang kita tawarkan saja dan belum termasuk penjualan bahan batu akik,Batu akik jadi dan cincin batu akiknya.Tentunya kalau di hitung-hitung penghasilannya sampai jutaan rupiah perhari.

Nah, apa bila anda juga tertarik untuk menekuni bisnis batu akik lakukan tindakan sekarang juga berhubung masih sangat menjanjikan.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License