6 Tips Memilih Tempat Kost Atau Kontrakan Yang Baik & Nyaman Untuk Di Huni

Tips Memilih Tempat Kost Atau Kontrakan Yang Pantas Di Huni - Dalam Memilih Tempat Kost Atau Kontrakan Untuk Tempat Tinggal Sementara Kita Saat Kerja Atau Kuliah Di Luar Kota.

Di Setiap Kota Atau Daerah Tentu Ada Banyak Tempat Kost Atau Kontrakan Yang Di Sewakan Dengan Harga PerKamarnya Itu Berbeda-Beda. Ada Tempat Kost Yang Murah & Ada Juga Yang Mahalnya Minta Ampun.

Buat Sobat Enpor Blog'$ Yang Ingin Mencari Tempat Kontrakan Atau Kostan Yang Aman Dan Nyaman Untuk Di Huni, Berikut Ini Saya Hadirkan Beberapa Tips Yang Baik Untuk Di Gunakan Saat Hendak Memilih Tempat Kost Atau Kontrakan Yang Tidak Cuma Di Lihat Dari Harga Per Kontrakan Saja.

Harga Per Kamar Mungkin Murah Atau Sangat Terjangkau Sekali, Namun Kelayakan Kost Atau Kontrakan Tersebut Juga Harus Di Perhatikan. Banyak Kontrakan Yang Murah Maupun Yang Kontrakan Dengan Harga Yang Mahal, Namun Perlu Sobat Ketahui Bahwa Tidak Semua Kontrakan Itu Cocok Untuk Kita.

5 Tips Memilih Tempat Kost Atau Kontrakan Dari Segi Kelayakan Versi Enpor Blog'$.

1. Perhatikan Lingkungannya.

Lingkungan Ini Sangat Penting Untuk Kita Perhatikan Sebelum Memilih Tempat Kost Atau Kontrakan. Jangan Pernah Memilih Tempat Kost Atau Kontrakan Yang Kumuh Dan Juga Terlalu Dekat Dengan Akses Jalan Raya.Pasalnya Rawan Penyakit Dan Juga Rawan Kecilakaan.

2. Perhatikan Soal Keamanan Sekitar Area Kontrakan.

Keamanan Ini Juga Harus Kita Perhatikan Sebelum Memilih Tempat Kost Atau Kontrakan. Pasalnya Kost Atau Kontrakan Yang Kurang Ketat Penjagaannya Kurang Nyaman UnUntuk Kita Huni, Karena Bisa Saja Suatu Saat Ada Pencuri Atau Orang Jahat Yang Masuk.

3. Pilihlah Kost Yang Jauh Dari Jangkauan Banjir.

Area Yang Rawan Sekali Terjadi Banjir, Tentu Saja Tidak Nyaman Untuk Kita Huni, Untuk Itu Anda Harus Pastikan, Apakah Area Tersebut Rawan Banjir Atau Tidak. Cari Informasinya Dari Tetangga Sekitar Atau Melalui Media Internet Terkait Tempat Kontrakan Tersebut.

4. Pilihlah Area Kost Atau Kontrakan Yang Lebih Dekat Dari Tempat Kita Kerja Atau Kampus Kita.

Memilih Tempat Kost Atau Kontrakan Yang Lebih Dekat Dari Tempat Kerja Atau Kampus Kita, Tentu Sangat Di Sarankan Agar Kita Tidak Terlambat Kerja Atau Cape Sebelum Kerja Akibat Telah Menempuh Perjalanan Jauh Dari Kontrakan Menuju Kantor Tempat Kita Kerja.

5. Kebersihan Tempat Kontrakan Atau Kostan.

Kebersihan Tempat Tinggal Tentu Menjadi Faktor  Utama  Yang Harus Kita Perhatikan Agar Kita Bisa Terhindar Dari Bahaya Berbagai Macam Penyakit Yang Di Akibatkan Kotornya Tempat Tinggal Kita.

6. Pilihlah Yang Tersedia Kamar Mandi Dalam.

Menggunakan Kamar Mandi Umum Itu Sangat Rawan Penyakit, Selain Rawan Penyakit Menggunakan Kamar Mandi Umum Juga Harus Ngantri Dan Hal Tersebut Bisa Membuat Kita Telat Berangkat Kerja. Jadi Memilih Kost Atau Kontrakan Yang Ada Kamar Mandi Dalam Itu Sangat Di Sarankan.

Demikian Tipsa Memilih Kontrakan Atau Kost Yang Baik Untuk Kita Huni, Ke 6 Tips Di Atas Harus Benar-Benar Kita Perhatikan Apabila Hendak Memilih Kost Maupun Kontrakan Untuk Kita Huni Yang Baik Aman Dan Nyaman Tentunya.

Ingin Mencari Tempat Kontrakan Atau Kost Di Daerah Terdekat Anda, Sekarang Lebih Mudah Lho Sobat Enpor Blog'$ Gunakan Saja Layanan Dari...


Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Support by Jual Beli Blog.
Creative Commons License