Pages

5 Tips Sederhana Mengkilapkan Batu Akik Termahal Anda

Friday, June 5, 2015

Memiliki batu akik yang mengkulap tentunya akan memberikan kepuasan tersendiri bagi sang pemilik batu akik tersebut. Seperti yang kalian lihat sendiri bahwa batu akik itu semakin banyak peminatnya mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.
batu akik yang sedang trend

Mengingat banyaknya pertanyaan terkait batu akik, untuk itu saya selaku Admin blog Enpor ini dan sekaligus pencinta batu akik juga akan mmbagikan tips mengenai cara mengkilapkan batu akik. Apa bila Anda memiliki batu akik yang kusam dan susah sekalu mengkilap maka gunakanlah cara di bawah ini.

Ada beberapa cara untuk mengkilapkan batu akik yang kita miliki, antara lain.

1. Menggunakan Daun Pisang Kering.

Pernah kah anda itu mendengar cara nengkilapkan batu akik populer dengan daun pisang kering atau klaras??" Dengan daun pisang kering inilah anda dapat membuat batu akik termahal kesayangan Anda itu mengkilap. Saya sendiri juga sering sekali menggunakan daun pisang kering ini untuk mengkilapkan batu akik yang saya miliki.

Batu akik juga butuh perawatan, karena semakin kuta sering memakai batu akik tersebut tentunya batu akik tersebut akan cepat kusam, akibat benturan atau gesrekan dengan benda lain.Jadi cara mengkilapkan batu akik dengan daun pisang kering ini bisa anda gunakan untuk mengkilapkan batu akik anda dengan cepat.

2. Serbuk Intan .

Saya pernah mendengar ada orang yang mengatakan cara mengkilapkan batu akik dengan menggunakan serbuk intan. Hal ini belum saya coba, tapi menurut teman saya nemang benar dengn serbuk intan batu akik kita dapat mengkilap. Jadi tidak ada salahnya mencoba nelakukan exsperimen, toh tidak berbahaya ini.

3. Kulit .

Misalnya anda itu memiliki jaket atau sabuk yang terbuat dari kulit hewan, tentunya itu juga dapat kita gunakan untuk mengkilapkan batu akik dengan gosok-gosokkan batu tersebut secara rutin dan teratur dalam melakukannya.

4. Kain Yang Halus.

Gunakanlah kain yang halus dan lembut untuk menggosok batu akik anda agar mengkilap.Kakukanlah secara rutin atau berulang-ulang agar mendapatkan hasil yang maksimal atau batu akik termahal dan terpopuler yang sedang trend tentunya akik milik anda itu bisa benar-benar mengkilap

5. Bambu Wulung.

Apakah Anda tahu seperti apa itu bambu wulung itu?" Bambu wulung itu pohon bambu yang berwarna wulung Atau ungu agak kegelap - gelapan. Dengan bambu wulung ini proses mengkilapkan batu akik tentunya akan menjadi cepat dan mengkilap.Basahi terlebih dulu bambu dan batu akik Anda agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Itulah cara dan benda yang dapat membantu anda mengkilapkan batu akik populer anda dan lakukanlah secara berulang-ulang.



Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License