Pages

5 Cara Memutihkan Gigi Yang Sudah Terlanjur Kuning

Tuesday, June 30, 2015


5 Cara Memutihkan Gigi Yang Sudah Terlanjur Kuning
.

Memiliki Gigi Yang Kuning Akibat Karang Gigi Yang Di Akibatkan Oleh Sisa-Sisa Makanan Yang Menempel Itu Bisa Mengurangi Rasa Percaya Diri Tentunya. Jangankan Untuk Bergaul Keluar Rumah Saja Pasti Malu Atau Kurang Percaya Diri.

5 Cara Memutihkan Gigi Yang Sudah Terlanjur Kuning Ini Saya Sengaja Berikan Untuk Mengatasi Solusi Tersebut. Untuk Itu Sebelum Gigi Kita Terlanjur Menguning Dan Mengarat Bahkan Bisa Saja Berlubang, Yukk Kita Sama-Sama Simak Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Di Bawah Ini.

  1. Gosok Gigi.

Gosok Gigi Merupakan Cara Yang Sering Kita Lakukan Setiap Hari, Namun Dalam Menyikat Gigi Juga Harus Kita Lakukan Dengan Baik Dan Benar Sesuai Aturan Minimal 2 x Dalam Sehari.

2. Memutihkan Gigi Dengan Buah Lemon.

Buah Lemon Juga Bisa Kita Gunakan Sebagai Bahan Untuk Membersihkan Gugi Yang Kuning Agar Putih Mengkilap. Lemon Memiliki Kandungan Asam Sitrat Yang Dapat Membuat Gigi Menjadi Putih Kalau Kita Gunakan. Caranya Potong-Potong Lemon Tersebut Lalu Gosok-gosokan Pada Gigi Kita Dan Kemudian Berkumur Untuk Membersihkan Sisa-Sisa Yang Menempel

3. Cara Memutihkan Gigi Dengan Buah Apel

Buah Apel Juga Termasuk Buah Yang Tergolong Bisa Untuk Bahan Memutihkan Gigi. Mengkonsumsi Buah Apel Dan Sejenisnya Yang Berserat Tersebut Bisa Merangsang Keluarnya Air Liur Yang Dimana Air Liur Ini Merupakan Anti-Bakteri Alami Yang Di Keluarkan Dari Mulut. Untuk Itu Makanlah Buah Apel Dan Buah Sejenisnya Setelah Makan.

4 . Cara Memutihkan Gigi Dengan Cengkeh.

Ternyata Cengkeh Juga Bisa Kita Gunakan Sebagai Bahan Untuk Memutihkan Gigi Kuning Lho Sobat Enpor Blog'$. Maka Tak Heran Kalau Gigi Orang-Orang Jawa Jaman Dulu Pada Kuat - Kuat Karena Suka ( Nginang ).

5 .Cara Memutihkan Gigi Kuning Dengan Baking Soda.

Selain Untuk Keperluan Membuat Kue Agar Mengembang, Ternyata Baking Soda Ini Bisa Kita Gunakan Untuk Memutihkan Gigi Yang Kuning Lho Kawan.

Tips Membuat Gigi Kuning Menjadi Putih Yang Sederhana Yang Dapat Kita Lakukan Untuk Memutihkan Gigi Kita Yang Kuning. Terlebih Lagi Kalau Yang Poin No 1 Diatas Tersebut Tidak Boleh Kita Lupakan Agar Gigi Kita Tetap Sehat. Beberapa Hal Yang Harus Di Hindari Yang Dapat Membuat Gigi Kita Kuning Antara Lain Seperti Merok*k, Minum Kopi, Dan Sejenisnya.

Hal Tersebut Dapat Membuat Gigi Kita Cepat Kuning, Agar Gigi Kita Tetap Terjaga Pastikan Berkumurlah Setelah Makan Dan Priksakanlah Gigi Kita Ke Dokter Gigi Minimal 1 Minggu Sekali.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License