Pages

Keuntungan Melakukan Pemasaran Online Dalam Bentuk Review Di Blog

Friday, May 29, 2015

Melakukan kegiatan marketing atau pemasaran memang tidak ada henti-hentinya demi meningkatkan perkembangan bisnis yang di jalankannya. Banyak sekali cara pemasaran yang harus kita ketahui, intinya semakin baik dan tepat cara melakukannya niscaya bisnis yang kita jalankan juga akan cepat berkembang tanpa kita sadari.

Salah satu pemasaran online yang sedang banyak di gemari dan di lakukan yaitu iklan dalam bentuk review di blog maupun website. Seberapakah ampuhnya cara pemasaran seperti itu?? Yuk, kita jawab bersama-sama.

Menurut pengalaman dan pandangan saya sejauh ini pemasaran online dalam bentuk review di blog itu masih efektif dari dulu sampai sekarang, tentunya untuk memperkenaklan layanan atau produk yang kita jual secara online.Pasalnya iklan dalam bentuk review itu jauh lebih menarik jika kita bandingkan dengan iklan link maupun banner di blog.

Namun perlu di perhatikan juga bahwa tidak semua blog itu efektif untuk melancarkan pemasaran online dengan cara ini.Hanya blog yang relevan atau masih ada hubungannya dengan produk atau layanan yang anda jual, dan pilihlah blog yang populer dan memiliki banyak pengunjung setiap harinya agar hasilnya memuaskan.

Cara memilih situs blog untuk melakukan pemasaran yakni carilah blog yang menurut Anda itu ramai dan pastikan juga blog tersebut setiap hari selalu di update atau selalu ada postingan baru di blog tersebut .Jika anda telah menemukannya silahkan kenali terlebih dulu admin blog tersebut dan jangan sungkan-sungkan tanyakan apakah membuka ruang untuk pasang iklan review atau tidak.

Nah, itulah beberapa keuntungan dan cara melakukan pemasaran online dalam bentuk review di blog yang sengaja saya buat sesingkat mungkin namun penuh arti dan intinya agar mudah di pahami.

Apakah Anda juga berminat review situs Anda di blog Enpor ini?? Silahkan kunjungi halaman Review Situs Bisnis Hanya Rp 25.000,- saja dan Akan Tampil Selamanya.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License