Cara Mengalahkan Persaingan Dengan Website Besar Di Google

Mengalahkan persaingan di halaman 1 google tidak semudah kita membalikkan telapak tangan tentunya, namun tidak ada yang tidak mungkin kalau anda yang belum paham tentang ilmu seo bisa mengalahkan persaingan di mesin pencari terbesar seperti google dan bahkan anda juga bisa menyingkirkan website website besar.

Sebenernya untuk mengalahkan persaingan di mesin pencari itu mudah kawan, hanya saja cara yang di lakukanya saja yang kawan- kawan semua belum tahu. Sebelum saya membuat postingan ini tentunya saya sudah membuktikannya terlebih dahulu, setelah saya praktekan ternyata berhasil, nah dari situlah saya kepikiran ingin membagikannya juga kepada teman #Enpor.

Cara mengalahkan persaingan halaman pertama google bisa anda dapatkan sekarang juga di blog #Enpor yang sederhana ini,dan berikut caranya.

1. Buatlah Postingan Yang Panjang Panjang Minimal 600 karakter kata dan maksimal bebas dan tentunya keyword utama yang anda bidik saat membuat blog jangan sampai anda lupakan setiap kali bikin postingan dan pastikan juga anda membuat artikel yang masih berhubungan dengan kata kunci utama blog anda, ( jangan bertele- tele dalam membuat artikel ).

2. Masukan gambar, video dan link social media yang msih berhubungan dengan kata kunci yang anda bidik.

Dengan begitu kualitas artikel yang anda buat itu semakin tinggi di mata search engine, anda tidak perlu khwatir sekalipun anda menasukan banyak link di artikel tersebut artikel anda akan tetap masih di anggap berkualitas di karenakan anda membuat atau memasukan link yang masih berhubungan dengan artikel anda tersebut. Selain makin top di mata search engine artikel anda juga mendapatkan nilai tersendiri dari pengunjung blog anda dengan alasan informasinya semakin lengkap.

3. Kaitkan Artikel blog anda yang masih berhubungan dengan artikel yang hendak di buat, cara ini sebenarnya sudah lama namun menurut pengalaman saya cara ini masih efektif bila di gunakan, di karenakan masih ada hubungannya dengan optimasi seo on page.


Dengan cara di atas saja anda bisa membuat websitenya tampil di halaman 1 google tanpa dukungan backlink sekaligus, jadi saran saya buatlah artikel yang panjang dan berkualitas sebanyak- banyaknya dan perhatikan juga artikel yang hendak anda buat, masih berhubungan atau tidak artikel anda tersebut. Dengan begitu untuk mengalahkan website besar di halaman pertama google semakin mudah.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Support by Jual Beli Blog.
Creative Commons License