Beberapa Kendala Yang Menyebabkan Blog Tidak Berkembang Dengan Baik

Tentunya setiap blogger menginginkan kalau blognya itu bisa sukses, namun kenyataanya banyak juga blogger yang gagal mengembangkan blognya menuju puncak kesuksesan, hal ini juga di alami oleh blog Enpor ini yang banyak sekali alasan dan penyebabnya blog tidak kunjung berkembang.

Mengenbangkan blog itu sama seperti membesarkan anak sapi seperti yang telah di bahas oleh mbak indri di blognya yaitu juragancipir .com .Memang benar sekali apa yang dikatakan oleh mbak indri sapi itu kalau masih kecil itu makannya sedikit, namun setelah beranjak dewasa sapi tersebut makannya semakin banyak, jadimau tidak mau sapi tersebut harus di kasih makan sesuai porsinya setelah dewasa.

Sama halnya dengan blog, semakin hari semakin meningkat kebutuhan akan blog tersebut seperti artikel yang memumpuni dan sewa biaya hosting juga tentunya semakin di perhatikan agar blog tersebut dapat online terus dan berjalan sesuai keinginan kita.

Untungnya ada layanan blog gratis seperti blogspot ini, jadi kita tidak perlu memikirkan biaya hosting yang cukup untuk membuat blog kita online terus.Jadi apabila sobat juga pengguna blogspot atau blog gratisan seperti blog ini, yang harus di perhatikan hanyalah postingan saja atau fokus dalam membangun artikel-artikel yang berkualitas agar blog anda terus berkembang.

Membuat artikel itu mudah kalau kita sudah terbiasa, namun semua itu butuh ketekunan dan kesabaran.Biasanya banyak sekali kendalanya saat hendak membuat postingan di blog seperti rasa malas mengetik, bingung apa yang ingin di pisting, atau kendala yang lebih parahnya lagi saat kehabisan kuota internet.

Membuat blog itu sangat mudah dan bahkan semua orang pun bisa melakukannya, Tapi Membangun blog yang sukses itulah benar-benar membutuhkan perjuangan atau kerja keras yang sangat luar biasa.

Kesimpulan : Kalau ingin membuat blog yang sukses sobat harus mau meluangkan waktu istirahat sobat untuk membuat postingan di blog, itulah yang sering dikatakan oleh para blogger sukses.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Support by Jual Beli Blog.
Creative Commons License