Beberapa Alasan Kenapa Seorang Blogger Membutuhkan Liburan

Belajar Internet Marketing - Kejenuhan tentunya kerap kali menghampiri setiap orang, ada kalanya seseorang itu merasa semangat dalam melakukan aktifitasnya dan ada juga kalanya jenuh dan malas melakukan apa yang seharusnya ia lakukan. Nah, hal ini juga sering kali menghampiri para blogger, dan tidak jauh- jauh admin sendiri juga pernah dan bahkan sering kali merasakan hal yang demikian, untuk itu saya jadi kepikiran untuk membuat post yang bertemakan alasan blogger membutuhkan liburan di blog Enpor ini.

Nah, berikut ini telah saya rangkum beberapa alasan kenapa seorang blogger membutuhkan liburan berdasarkan pengalaman pribadi saya sendiri.

1. Menghilangkan Rasa Jenuh.

Dengan berlibur ke tempat - tempat wisata tertentu seorang blogger tentunnya dapat nenghilangkan ke jenuhan dan bahkan bisa menjernihkan pikiran seorang blogger. Setelah berjam-jam duduk di depan komputer dan terus memikirkan blog terutana dalam hal postingan tentunya otot-otot kita pasti akan terasa kaku, nah dengan liburan inilah seorang blogger bisa melemaskan otot-otot tanpa harus melakukan terapi tertentu.

2. Membantu Mempermudah Menemukan Ide Untuk Membuat Postingan.

Tenang saja, apabila anda seorang blogger yang kehabisan ide membuat postingan blog, berliburlah!! Dengan berlibur Anda dapat menemukan ide untuk membuat postingan dan bahkan dengan sangat mudah. Anda hanya perlu membawa seperangkat alat atau senjata anda untuk ngeblog, maka anda sudah dapat mengumpulkan ide tersebut.Di tempat wisata anda bisa berlibur bersama keluarga tercinta dan sekaligus mengumpulkan bahan untuk membuat postingan blog. Jadi ibarat pepatah itu sekali dayung dua pulau terlampai.

3. Meluangkan Waktu Untuk Keluarga.

Dengan menjadi blogger tentunya mempunyai kesibukan tersendiri, walapun bekerja dari rumah tentunya jarang sekali kita berfikiran untuk berlibur di karenakan kita itu terkadang terlalu sibuk memikirkan untuk membuat postingan untuk blog. Nah, inilah alasannya kenapa Seorang blogger itu memerlukan liburan dan mengajak keluarga tercinta Anda.Dengan begitu Anda dapat meluangkan banyak waktu bersama keluarga untuk bersenang-senang bersama keluarga. Misalnya berfoto-foto bersama, main bersama dan makan-makan bersama keluarga di tempat wisata. Jadi tidak hanya untuk menghilangkan kejenuhan dan untuk mempermudah anda menemukan ide untuk membuat postingan di blog, Anda juga dapat melihat kebahagiaan tersendiri yang terpancarkan di wajah keluarga anda saat di ajak untuk berlibur, berarti anda telah melakukan banyak hal hanya dengan berlibur saja, bukan begitu kawan??"

Apabila Anda juga meradakan jenuh, malas bahkan bosan sekalupun dalam mengurus blog??" Jawabannya adalah liburan. Saya yakin bahwa dengan liburan, gairah anda untuk ngeblog itu akan kembali dan bisa jadi semakin menggebu-gebu.

Buat sobat Enpor Blog'S yang ingin menambah isi dari alasan blogger membutuhkan liburan, silahkan tuangkan saja di kotak komentar yah kawan.!!


Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Support by Jual Beli Blog.
Creative Commons License