Pages

Bagaimana Cara Menemukan Ide Bisnis Online Yang Cemerlang

Saturday, May 30, 2015

Mencari ide bisnis online tentu di butuhkan kesabaran dan ketekunan serta penelitian yang bisa saja memakan waktu yang cukup panjang. Sekarang ini banyak sekali situs bisnis online bertebaran di internet dan bahkan setiap hari pasti ada saja domain yang di buat untuk keperluan bisnis online mereka, namun dari sekian banyak situs bisnis yang di bangun tidak semuanya bernasib baik dan bahkan banyak yang mengalami kegagalan.

Hal ini di karenakan banyak para pembisnis yang kurang teliti atau kurang dalam memahami apa yang sedang trend saat ini.
Sebelum membangun sebuah bisnis tentunya harus ada perencanaan yang matang dan analisa yang baik agar apa yang kita impikan itu dapat tercapai.

Misalnya saja penjual baju, kalau penjual tersebut tidak tahu trend atau perkembangan.Maka sudah pasti baju yang di jual tersebut tidak akan laku, di karenakan baju yang ia jual tersebut itu sudah katro atau ketinggalan jaman.

Jadi hal tersebut juga sama halnya kalau kita hendak membangun bisnis online, tentunya kita juga harus tahu trend dan banyak-banyak melakukan riset terhadap pasar. Tanpa hal tersebut bisnis online Anda tentunya kurang di minati.

Mencari ide bisnis online itu bukanlah pekerjaan yang mudah, namun ada juga yang hanya diam saja tiba-tiba dapat menemukan ide bisnis yang cemerlang. Jadi apa yang harus kita lakukan agar bisa menemukan ide bisnis online??" Tentunya yang harus kita lakukan adalah mencari sebuah masalah dan cari solusinya. Setiap orang tentunya memiliki masalah yang berbeda-beda dan setiap masalah pasti ada jalan keluarnya atau dapat di selesaikan dengan cara mencari celah untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Nah, solusi itulah yang bisa kita jadikan ladang bisnis, apa bila kita sudah menemukan solusi yang tepat, tinggal kita tuangkan saja kedalam website untuk keperluan bisnis online.Hal ini sudah banyak di buktikan oleh para pembisnis online sukses seperti pemilik facebook yang dulunya juga susah sekali menemukan tempat chatting ,sehingga terciptalah facebook yang dapat menecahkan masalah tersebut yang sekarang ini sangat di gandrungi oleh semua orang .

Menjadi seorang enterpreneur itu memang tidaklah mudah dan harus benar-benar memiliki jiwa yang pantang menyerah serta kesabaran yang tinggi dalam mencari dan memecahkan masalah tersebut.

Sedikit cerita atau curhatan dari saya saat ingin menbangun sebuah situs bisnis online yang dapat memecahkan sebuah masalah.Namun setelah saya menemukan ide bisnis tersebut dan sudah di rencanakan matang-matang, tapi sampai sekarang situs bisnis online tersebut belum juga berdiri di karenakan modal yang di butuhkan untuk membangun situs tersebut masih belum cukup.

Kesimpulan: Mencari ide bisnis online itu butuh penelitian atau riset yang membutuhkan usaha keras dan sangat menguras pikiran. Siapapun dapat melakukan dan menciptakan sebuah bisnis yang sukses asal mau berusaha, Untuk itu teruslah lakukan penelitian terhadap pasar yang menjadi target Anda.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License