Pages

5 Tips Sukses Content Marketing Untuk Toko Online Anda

Sunday, May 31, 2015

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan agar toko online yang kita miliki itu terkenal salah satunya melakukan promosi untuk toko online kita. Dalam rangka memperkenalkan situs toko online kita tentunya ada banyak hal yang perlu kita perhatikan salah satunya cara kita melakukan pemasaran.

Cara marketing itu banyak sekali, namun semua cara tersebut belum tentu semuanya dapat berdapak baik untuk toko online kita. Kalau untuk meningkatkan traffic itu bukan perkara yang sulit, menentukan pengunjung tertarget lah yang sulit dan terkadang juga masih membingungkan para pembisnis online pemula.

Pada kali ini saya akan membagikan cara melakukan pemasaran dengan menggunakan konten marketing untuk toko onlin agar bisa mendapatkan pelanggan.

Content marketing itu apa si mas?? Content marketing ini merupakan cara pemasaran online dengan mengandalkan konten yang kita tulis di website, blog maupun di social nedia dengan tujuan meningkatkan penjualan.

Membuat konten marketing itu mungkin sangat mudah sekali, khususnya bagi yang sudah berpengalaman tentunya, yang susah itu membuat konten yang telah kita ciptakan itu sukses, sehingga dapat membantu meningkatkan volume penjualan atau pelanggan baru untuk toko online kita.

Tips membuat content marketing yang sukses untuk toko online anda antara lain.

1. Tentukanlah terlebih dulu kenana dan akan di tunjukan kepada siapa tujuan Anda membuat content tersebut. Dengan mengetahui tujuan konten marketing Anda tersebut, hal inilah yang akan membantu Anda mempermudah Anda Dalam manciptakan konten marketing yang sukses.

2. Buatlah konten yang bermanfaat, Apabila Anda ingin menciptakan strategi marketing yang hebat, maka konten yang Anda buat juga harus hebat pula.Untuk itu apapun jenisnya, buatlah konten yang berguna dan bermanfaat untuk mereka pelanggan atau calon pelanggan potensial kita. Pastikan juga konten yang kita buat itu harus tetap dapat membantu, menghibur dan informatif.

3. Sertakanlah Gambar Yang Menarik. Perlu kita ketahui bahwa gambar juga bisa menjadi alat untuk menunjang kesuksesan dalam melancarkan kegiatan marketing. Dengan Anda menyertakan atau memasukan gambar yang menarik kedalam konten marketing yang Anda buat tersebut, tentunya hal ini akan semakin membuat konten marketing yang Anda buat tersebut semakin hebat dan berkualitas di mata pengguna.

4. Gunakan video. Selain gambar, pastikan juga bahwa konten marketing yang anda buat itu sudah Anda lengkapi dengan video. Dengan begitu konten marketing Anda akan semakin menarik.

5. Promosikan Konten Marketing Tersebut.
Jangan bergantung pada blog saja, blog bukanlah satu-satunya tempat untuk mempublikasikan konten kita.Sebaiknya, ketika kita membuat konten marketing post, kita juga berfikir tentang bagaimana content kita bisa didistribusikan, dan mungkin berharap post kita juga akan di promisikan.

Setudaknya, Anda mulailah berfikir untuk menghubungkan post kita kedalam media social, termasuk konten dalam kampanye email marketing dan juga menghubungkan konten kita ke berbagai sbahian situs kita yang relevan dengan konten yang di buat.

Tips Sukses membuat konten marketing untuk toko online kita agar dapat meningkatkan pengunjung dan penjualan akhirnya selesai sudah saya bagikan, semoga online shop sobat semakin ramai yah. salam.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Mulia Travelr. Support by NEWS.
Creative Commons License