Pages

Tips Jitu Menghilangkan Kejenuhan Saat Dirumah

Wednesday, January 21, 2015

Apakah anda merasa jenuh saat di rumah??" Jika anda harus simak berikut ini agar anda tidak bosan kalau lagi di rumah.Rumah merupakan istana tempat untuk beristirahat dan menghilangkan rasa cape setelah beraktifitas.Di sini saya akan bagikan tips agar anda bisa betah dan tidak merasakan jenuh saat berada di rumah.Beberapa aktifitas tersebut antara lain adalah:

Tips Jitu Menghilangkan Kejenuhan Saat Dirumah
imeg by kaskus.co.id


1. Nonton TV.


Jika kita di tanya, apakah anda suka menonton televisi??" Tentunya anda pasti akan menjawab, menonton acara di televisi itu sudah menjadi salah satu aktivitas yang tidak pernah kita tinggalkan, bukan??'' Nah, jika anda merasa jenuh saat berada di rumah, nanton acara televisi adalah salah satu pilihan yang tepat.Selain dapat menghibur anda tentunya anda bisa tahu dunia luar atau info-info terkini dari tayangan televisi tersebut.

2. Main Game.

Main game adalah salah satu kegiatan saya juga lho kalau lagi di rumah, dengan bermain game di gadget atau ps saya rasa hari-hari di rumah juga gak kalah menyenangkan, apa lagi bermain game bersama keluarga.Yang pasti anda akan merasakan sensasi yang berbeda dan bahkan serasa sedang liburan ke bali bersama keluarga anda.

3. Dengerin Musik.

Jika anda jenuh, dengerin musik saja, selain dapat menghilangkan jenuh musik yang enak di dengar juga dapat membuat kita akan tertidur.heee, saya sendiri juga begitu kalau lagi jenuh langsung dengerinm musik terus tidur deh. hehehe.

4. Buka social media.

Buka social media seperti facebook dan lain sebagainya juga salah satu aktifitas yang sudah tidak perbah di lewatkan oleh anak-anak jaman sekarang.Jadi jika anda jenuh berada di rumah buka fb saja untuk menghilangkan kejenuhan anda.

5. Televon Pacar atau smsan..

Jika anda sudah punya pacar atau gebetan tentunya berada di rumah adalah hal yang amat sangat membosankan, Jika anda merasa jenuh, hubungi pacar anda saja untuk membantu menghilangkan kejenuhan anda.Anda bisa menelephone atau smsan dengannya.Cara ini efektif sekali lho hehe.

6. Bantu Ortu.

 Aktifitas yang satu ini adalah aktivitas yang seharusnya kita lakukan sat di rumah,selain kita bisa menghibur diri kita juga akan semakin terbiasa menjadi anak yang rajin dan tentunya jika anda rajin membantu ortu maka orang tua juga akan senang.Anda pasti tahu bukan apa pahalanya kalau membuat hati orang tua itu senag??" Jika belum tahu berarti anda anak yang kurang di hejer hehehe.

7.Karokean.

Paling asik pas liburan di rumah adalah karokean. Karokean tentunya sangat mantap sekali kalau kita ingin menghilangkan rasa jenuh karena di rumah.

8.Baca Buku.

Membaca buku tentunya kita akan mendapatkan banyak sekali manfaatnya terutama dapat menambah ilmu pengetahuan dan otak kita juga akan menjadi encer atau cerdas, selain itu membaca buku saat di rumah juga bisa menghilangkan jenuh lho.Coba aja baca buku komik atau cerita hehehe.

Itulah beberapa cara yang dapat kita lakukan saat menikmati liburan di rumah, saran saya lakukanlah kegiatan atau aktifitas yang bermanfaat bagi anda.Satu yang harus anda hindari yah kawan kalau ingin menghilangkan kejenuhan yaitu jangan berantakin isi rumah.Karena itu tidak baik hehehe.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Mulia Travelr. Support by NEWS.
Creative Commons License