Pages

5 Tips Diet Sehat Dan Cepat Menghasilkan

Saturday, January 3, 2015

 Cara diet cepat - sebenarnya melakukan kegiatan diet itu tidak lain untuk membuat penampilan tubuh kita lebih ideal dan khususnya buat wanita yang menginginkan agar tubuhnya langsing dan mempunyai bodi yang slim. Memiliki body yang menarik memang banyak di idam-idamkan terutama oleh para wanita masa kini, tentunya dengan memiliki postur tubuh yang slim maka kita juga akan terlihat cantik dan banyak laki-laki yang tertarik akan keindahan tubuh kita.Jika anda sedang mencari cowo sebaiknya lakukan diet terlebih dahulu kalau memang tubuh anda itu tidah kurang slim.


cara menurunkan berat badan

"Dan Berikut ini akan saya kasih tips diet buat anda semua, namun cara ini jangan sekali anda lakukan yah kalau anda sudah kurus atau garing. :((

 1  Jaga Pola Makan.

Kalau anda ingin memiliki tubuh yang langsing maka anda harus menjaga pola makan anda, terutama pada makanan yang benyak mengandung lemak.Agar diet anda dapat membuahkan hasil maka sebaiknya jagalah pola makan anda dan hindari makan-makanan yang berlemak.

 2  Banyak Minum Air Putih.

Seperti yang pernah di bahas di blog tetangga bahwa memperbanyak minum air putih itu dapat memperlancar kencing, namun anda tidak perlu khawatir karena hal tersebut akan berdampak baik dikarenakan efektif menghilangkan toksin-toksin dan membersikan organ-organ vital dari dalam tubuh anda sehingga hal ini dapat mempercepat pembakaran kalori dan lemak yang ada di dalam tubuh kita.

 3  Jangan Makan Malam Hari.

Jika ingin mendapatkan hasil yang sempurna maka sebaiknya hindarilah makan pada malam hari, apa bila anda menginginkan hasil yang maksimal sebaiknya makanlah sebelum jam 8 malam.Karena hal tersebut dapat mempercepat diet anda.

 4 Rajinlah Berolahraga.

Olahraga dapat membakar lemak, aktivitas ini sangat baik sekali buat tubuh kita dan untuk kesehatan kita.Semakin anda sering berolahraga maka semakin cepat pula anda mendapatkan hasilnya.Jadi jangan malas untuk berolah raga ya kawan.

 5 Puasa.


Selain dapat pahala puasa juga dapat anda jadikan cara untuk diet yang lebih efektif.Dengan berpuasa kita akan lebih cepat mendapatkan hasil dan bahkan jauh lebih cepat tentunya juga menyehatkan.

Itulah cara diet yang harus anda lakukan agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal seperti yang anda inginkan.Setelah cara diet cepat dan sehat diatas anda lakukan maka saya yakin berat badan anda akan turun dengan cepat dan bahkan sangat cepat.Sebenarnya masih banyak lagi cara untuk diet namun saya rasa untuk mengawali diet anda lakukan ke 5 cara diet sehat diatas. Kala tidak berhasil baru lah anda gunakan cara lain yang menurut para ahli aman kita lakukan. Jangan sampai cara diet anda itu menyiksa diri anda sendiri. Terimakasih.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License