Pages

Sukses Itu Hanya Untuk Orang Yang Mau Berusaha

Saturday, January 17, 2015

Sukses Itu Hanya Untuk Orang Yang Mau Berusaha, karena tak banyak orang yang bisa sukses tanpa melakukan apa-apa, Jika ada pun itu adalah sebuah keberuntungannya.Saya sendiri juga belum sukses, tapi tidak ada salahnya kalau saya menuliskan tentang kesuksesan tersebut.

Dengan melihat atau membaca kisah orang-orang yang sukses itulah saya dapat menyimpulkan bahwa kesuksesan itu hanya untuk orang orang yang mau berusaha untuk mewujudkanya, dan bukan untuk orang-orang yang berdiam diri saja yang hanya bisa pasrah dengan keadaan.

Memang benar kesuksesan seseorang itu Tuhan-lah yang menentukannya, tapi bukan berarti anda bisa sukses tanpa anda melakukan usaha.

Sukses Itu Hanya Untuk Orang Yang Mau Berusaha


Seperti kisah kesuksesan seseorang yang sering saya baca dan saya dengarkan di internet maupun di media lainnya, yang rata-rata kesuksesan yang berhasil mereka raih itu dengan usaha keras dan tidak mudah putus asa pasrah dengan keadaan, mungkin banyak sekali kendala atau kegagalan yang telah mereka alami, namun dengan keinginan sukses yang begitu besar akhirnya mereka bangkit dan berhasil meraih kesuksesan tersebut.

Hal tersebut membuktikan bahwa kesuksesan itu hanya untuk orang yang mau berusaha, jadi tanpa usaha jangan berharap anda itu bisa menggapa kesuksesan tersebut.

Dan biasanya mereka melakukanya karena hobi, karena hobi inilah mereka bisa menjalankan usahanya dengan senang hati atau tanpa adanya paksaan.Dengan begitu usaha yang iya jalankan akan berjalan lancar dikarenakan profesi atau usaha yang iya jalankan tersebut adalah hobinya atau pekerjaan yang iya cintai. Jika kita mencintai apa yang kita kerjakan maka pekerjaan yang kita kerjakan akan terasa ringan.

Nah, apa bila anda menginginkan kesuksesan tersebut maka berusahalah dan lakukanlah apa yang anda bisa, selagi apa yang kita lakukan itu benar maka kita tidak perlu takut untuk melakukanya dan anda juga harus inget kalau "Sukses Itu Hanya Untuk Orang Yang Mau Berusaha" dan jangan jadikan kelemahanmu sebagai penghambatnya tapi jadikanlah kelemahanmu sebagi motivasi untuk meraih kesuksesan tersebut.


Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Mulia Travelr. Support by NEWS.
Creative Commons License