Pages

Rahasia Meningkatkan CPC Google Adsense Indonesia

Friday, January 9, 2015

Meningkatkan CPC Google Adsense merupakan salah satu tantangan setiap publisher google adsense.Jika ingin CPC-nya naik maka seorang publisher harus pintar-pintar untuk menaikan CPC adsense tersebut.Semakin nilai cpc setiap klik iklan anda tinggi maka semakin besar pula pendapatan publisher tersebut walapun klik yang di dapat itu tidak banyak.

Jika nilai cpc terhadap iklan tersebut tinggi maka kita tidak perlu mendapatkan klik yang banyak juga kita akan mendapatkan banyak dollar yang masuk ke akun adsense kita.Blog ini merupakan blog gado-gado, namun dari segi cpc itu menurut saya sudah cukup baik, dulunya sebelum saya tahu cara meningkatkan cpc pada iklan adsense blog ini juga nilai kliknya cukup rendah sekali namun seiring berjalannya waktu cpc iklan adsense di blog ini semakin meningkat bahkan telah mencapai 3 kali lipat dari sebelumnya.

"Berikut ini ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan cpc adsense menurut pengalaman saya pribadi..


Cara Meningkatkan CPC Google Adsense Indonesia
 1 Perbanyak Kunjungan Dari Search engine.


Kunjungan dari search engine itu ternyata dapat meningkatkan nilai cpc adsense lho, semakin banyak kunjungan yang anda dapat dari search engine maka semakin tinggi nilai cpc iklan adsense di blog anda.Pasalnya kunjungan dari search engine itu orang yang benar-benar sedang mencari informasi, jika anda mendapat klik dari user yang datang melalui search engine maka otomatis nilainya akan tinggi.Beda jika anda mendapatkan klik dari user yang datang selain dari search engine.Untuk itu gunakanlah jurus seo sobat untuk mengoptimasi blog adsense tersebut.


 2 Pasanglah Ukuran Unit Iklan Yang Disarankan Oleh Adsense.


Benar sekali apa yang google adsense katakan di halaman adsense, bahwa dengan memasang unit iklan yang disarankan dapat meningkatkan pendapatan kita. Saya sudah membuktikannya sendiri bahwa pada waktu itu saya pernah memasang unit iklan di blog ini dengan ukuran iklan yang lebih besar dan berharap akan mendapatkan klik yang banyak.Namun ternyata itu semua salah besar, justru iklan dengan ukuran yang saya tentukan sendiri nilai cpcnya kecil sekali jika di bandingkan dengan unit iklan yang di sarankan.


 3 Jangan memasang unit iklan terlalu banyak.


Jika Iklan yang anda pasang di blog anda itu terlalu banyak maka sudah dapat di pastikan nilai kliknya itu rendah sekali.Untuk mengatasi itu semua sebaiknya kurangi iklan yang ada diblog anda.Dengan begitu para advertise akan merebutkan tempat iklan di blog anda, dan siapa yang berani membayar lebih besar maka iklan tersebutlah yang akan tampil di blog anda dan memenangkan persaingan.Otomatis anda akan mendapatkan bagian yang besar pula disetiap klik yang anda dapatkan.


 Pilihlah Keyword yang mahal harganya.

Jika anda memilih keyword yang tepat maka anda bisa dengan mudah mendapatkan penghasilan yang tinggi dari adsense. Jika anda merupakan blog gado-gado seperti blog ini maka carilah keyword yang bisa menghasilkan nilai klik paling tinggi.Setelah anda mengetahuinya maka buatlah artikel sebanyak-banyaknya dengan menggunakan keyword tersebut.

 Artikel Terkait:
  1. 6 Tips Sebelum Mendaftar Google Adsense Mudah Di terima
  2. Bagaimana Meningkatkan Pendapatan Google Adsense??
  3. Bagaimana Menoptimalkan Pendapatan Google Adsense??
  4. Jasa Pembuatan Akun Google Adsense


Sebenarnya masih banyak lagi cara untuk meningkatkan cpc adsense yang masih belum saya ketahui.Anda bisa lakukan uji coba untuk itu semua, saya yakin dengan bertambahnya hari maka anda juga pasti menemukan cara tersendiri untuk meningkatkan cpc klik iklan adsense di blog anda. Dari ke-4 cara di atas sudah saya buktikan sendiri bahwa blog adsense indonesia juga bisa memiliki nilai klik yang besar.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Mulia Travelr. Support by NEWS.
Creative Commons License