Pages

Batu Akik : Peluang Bisnis Yang Sedang Populer Saat Ini

Wednesday, January 7, 2015

Peluang Bisnis ~ Mengikuti perkembangan bisnis terbaru agar anda tidak ketinggalan jaman. salah satu bisnis yang sedang populer saat ini adalah bisnis batu akik. Batu akik merupakan aksesoris yang terbuat dari batu maka dari itu aksesoris tersebut di sebut batu akik. Batu akik juga bermacam-macam namanya, seperti batu akik suleman,batu akik kecubung, batu akik tapak jalak dan lain-lain.Harga dari satu batu akik tersebut juga bervariasi dan bahkan ada juga batu akik termahal di dunia pun ada. Salah satu batu akik tersebut yaitu yang di miliki oleh bapak Sby ( susilo bambang yudoyono ) yang tembus sampai 3M.

Bukan cuma pria yang sangat gemar mengoleksi atau memakai aksesoris batu akik tersebut tapi sekarang wanita juga banyak yang memakai kasesoris tersebut seperti untuk liontin, cincin dan lain sebagainya. Bisnis batu akik mungkin salah satu bisnis yang sedang trend untuk saat ini dan begitu seterusnya. Selama batu akik tersebut banyak penggemarnya maka bisnis tersebut akan terus meningkat.

Nah, jadi jika anda juga salah satu penggemar batu akik maka saya rasa anda cocok untuk membuka bisnis tersebut, selain anda tahu tentang batu anda juga pasti tahu harga batu. Dengan begitu maka anda akan sangat lebih mudah menjalankan bisnis batu akik tersebut.

Derikut ini adalah 4 jenis batu akik Paling Populer Di Indonesia.

 1  Batu Kecubung
Batu Akik Bisnis Yang Sedang Populer Saat Ini
Seperti yang anda lihat sendiri bahwa batu akik tersebut memiliki keindahan yang mempesona .Jika kita melihat bahan dari aksesoris tersebut memang sangat jelek, namun beda jika anda melihat aksesoris tersebut yang sudah membentuk seperi permata tentnya anda pasti akan tertarik bukan??" Jika anda tertarik dengan bisnis batu akik maka berarti anda itu adalah seseorang yang tahu trend bisnis atau tau perkembangan jaman.
2  Batu Lavender
Kalau batu akik yang satu ini namanya batu akik lavender, batu tersebut memiliki daya tarik tersendiri.Sehingga banyak orang yang sangat mengagumi keindahan yang di tawarkan oleh batu tersebut dan siapa pun orang yang melihatnya maka yang pasti mereka pun akan tertarik dengan batu lavender ini. Batu akik lavender memiliki warna biru muda dan bening seperti cerim.


 3  Batu Kalimaya
Batu Akik Bisnis Yang Sedang Populer Saat Ini
Batu kalimaya memiliki bentuk seperti oval dan menjadi salah satu batu permata yang menarik dan indah dengan harganya pun yang tergolong mahal.Batu akik tersebut masih terkenal dan banyak di cari banyak orang.




4  BatuGiok
Batu Akik Bisnis Yang Sedang Populer Saat Ini
Batu giok memiliki cirihas warna hijau dan bercampur putih yang membuat siapapun yang melihatnya ingin memiliki batu permata tersebut. Seperti yang dilansir oleh daftarmenarik.com yang katanya batu giok itu tidak pernah luntur inilah yang menjadi salah satu batu giok yang paling terkenal di indonesia.



Nah itulah jenis batu akik yang paling populer di indonesia yang bisa anda jadikan bahan untuk berbisnis. Semakin bertambahnya hari mungkin banyak sekali orang yang membuka bisnis tersebut dan batu -batu yang biasanya kita dengan mudah menjumpainya di sungai-sungai pun kini sudah tidak ada.Namun tidak ada kata terlambat untuk membuka usaha batu akik tersebut dengan alasan sedang menjadi trend dan sebagai bahan pembicaraan masyarakat indonesia khususnya.

^^ Sekian dulu yah sobat info dari saya terkait Batu Akik Bisnis Yang Sedang Populer Saat Ini dan silahkan sobat baca juga artikel Peluang Usaha Online Gratis Terbaru Yang Sangat Menjanjikan.

By : Kursus Online

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License