Pages

5 Air Terjun Yang Paling Luar Biasa Indah Di Indonesia

Thursday, January 8, 2015

Di indonesia terdapat banyak sekali tempat-tempat wisata yang memiliki keindahan yang dapat kita kunjungi.Sebagai warga negara indonesia tentunya kita harus bangga karena memiliki banyaj tempat wisata yang memiliki keindaha yang sangat luar biasa dan tentunya tidak kalah dengan negara lain. Salah satu keindahan yang akan saya bahas yaitu beberapa keindahan air terjun yang ada di indonesia.

Anda dapat melihat betapa indahanya pemandangan yang dimiliki oleh tempat tersebut disini tentunya hal ini juga dapat menambah wawasan anda.Sebagai warga negara indonesia itu harus mengetahui tempat-tempat wisata yang indah di negara kita ini. Berikut ini 5 air terjun yang paling luar biasa indah untuk kita lihat, dmana tempatnya yuk kita simak....

 1  AIR Terjun Madakaripura di Jawa Timur.




 
2  Air Terjun Gitgit Di Bali.

5 Air Terjun Yang Paling Luar Biasa Indah Di Indonesia

  3 Air Terjun Mursala, Tapanuli


5 Air Terjun Yang Paling Luar Biasa Indah Di Indonesia

 4 Air Terjun Moramo,Sulawesi tenggara.


5 Air Terjun Yang Paling Luar Biasa Indah Di Indonesia


 5 Air Terjun Duo Warna Sibolangit, sulawesi utara




5 Air Terjun Yang Paling Luar Biasa Indah Di Indonesia

Nah, itulah ke-5 Air Terjun Yang Paling Luar Biasa Indah Di Indonesia yang harus di jaga dan di lindungi agar tidak tercemar oleh limbah maupun orang yang jail ingin mengotori tempat indah tersebut.Untuk itu kenapa anda sebagai warga negara indonesia harus tahu tempat -tempat di indonesia. Dengan anda tahu maka makin banyak yang membantu melindungi ke indahan yang di miliki oleh negara indonesia tercinta ini dan mari jaga kelestarian alam indonesia ini agar tetap alami dan tidak tercemari. 

(*) Apakah tempat tersebut salah satunya ada di daerah anda??" Silahkan anda sahre pengalaman anda saat mengunjungi air terjun tersebut di blog ini yah kawan.Kalau anda ingin berbagi jangan sungkan-sungkan hubungi adnin blog ini.


Sumber: palingserucom

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License