Pages

7 Tips Mengatasi & Menghadapi Pacar Yang Sedang Marah

Tuesday, March 8, 2016

 Cara Menghadapi Pacar Yang Sedang Marah - Beberapa hal yang harus anda lakukan saat menghadapi pacar anda yang sedang marah, entah itu karena apa yang jelas beginilah cara mengahdapi pacar kamu yang sedang marah dan tidak inin ketemu dengan anda.Tentunya jika pacar anda sedang marah pasti ada sebanya kenapa pacar atau kekasih anda itu sampai marah dan tidak meu ketemu dengan anda. Ada beberapa hal untuk  mengatasi pacar yang sedang marah .Dan hal ini sudah saya butikan sendiri dan hasilnya sangat memuaskan.

Artikel Terkait : Cara Menghadapi Istri Yang Sedang Marah

Anda ingin tahu apa saja yang dapat membuat pacar kamu kembali tersenyum lagi dengan anda, tentu jawabanya adalah  ya . Jika anda menginginkan hal tersebut berarti anda harus melakukan hal berikut ini agar cowo atau cewe anda itu tidak marah lagi dengan anda.

   Inilah Cara Menghadapi Pacar yang Sedang Marah Berat Dengan Anda  


7 Tips Mengatasi Pacar Yang Sedang Marah

  Bicarakan baik-baik.

Anda bisa membicarakan semuanya dengan cara baik-baik dengan pasangan anda dan hadapilah dengan kepala dingin, tanyalah kenapa dia marah padamu atau alasan dia marah sama kamu. Jika anda bicarakan ini baik-baik maka saya yakin sedikit demi sedikit si pasangan anda akan mulai mau berbicara dan menjelaskan kepada anda kenapa dia marah.Namun jangan pernah sekali anda memakai cara yang kasar, karena hal tersebut justru akan membuat si pasangan anda akan semakin marah dengan anda.

  2 Hadapi dengan tenang.

Mengatasi orang yang sedang marah kita haru bersikap tenang, sikap tenang kita akan membuat amarah seseorang itu mereda dan juga sebaliknya jika anda emosi maka orang yang sedang marah tersebut juga akan bertambah marah dengan anda, jadi hadapilah dengan tenang.


  3 Minta Maaf Padanya.

Jika memang anda merasa bersalah atau tidak bersalah sebaiknya anda minta maaflah kepada pasangan anda agar. Jika anda tahu bahwa anda telah sala maka minta maaf adalah cara terbaik meredakan kemarahan pasangan anda.


  Berikanlah Penjelasan Kepadanya.

Dalam sebuah hubungan pastinya ada cobaanya, salah satunya jika ada seseorang yang sirik dengan anda dan menyebarkan berita-berita yang tidak benar sehingga anda akan kena marah sama pasangan anda. Hal ini harus segera anda atasi dan jangan biarkan sampai berkelanjutan.Bujuklah pacar anda dan berikan bukti bahwa berita yang dia dengar itu sama sekali tidak benar. Dengan begitu setidaknya sedikit meredakan amarah sang pacar kepada anda.


  5 Diskusikanlah Dengan Kepala dingin.

Mintalah pasangan anda untuk berbicara sebentar dan mendiskusikanya masalah apa yang membuat pacar anda itu marah, namun cara menghadapi pacar yang sedang marah harus dengan kepala dingin jangan sampai pacar anda itu tambah marah karena anda sama kekehnya dengannya.


  Berilah Dia Waktu.

Jika si dia tidak ingin bertemu denganmu, maka sebaiknya anda ikuti saja apa yang dia inginkan, sampai sang pacar itu reda amarahnya dan barulah anda tanyakan sebenarnya yang telah terjadi bujug dan rayu si dia agar tidak marah lagi.Dengan sedikit perhatian maka  saya yakin pacar anda akan kembali seperti semula.


  Bicarakanlah yang se Jujur-jujurnya.

Jika pacar anda benar-benar mencintai anda maka saya yakin pasangan anda akan mendengarkan perkataan anda,apa lagi kalau anda itu jujur. Tentunya sebagai pasangan akan tahu jika kekasihnya sedang berkata jujur atau tidak itu sudah pasti pasangan tahu gerak-gerik pasangannya kalau lagi bohong dan juga kalau lagi jujur seperti apa.

Itulah cara mengatasi pasangan anda yangs edang marah dengan anda, dari 7 cara yang saya sebutkan diatas semoga dapat membuat kekasih tercinta anda kembali seperti sedia kala yah kawan. Jangan pernah kecewakan dia dan jangan sampai anda buat si dia marah lagi dengan anda. Sekin tentang cara mengatasi pacar yang sedang marah.

Baca Juga : 9 Tips Menghadapi, Mengatasi Dan Meluluhkan Hati Pacar Yang Sedang Marah

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License